Foto Hindari 7 Hal ini Jika Kamu Tak Ingin Pasanganmu Selingkuh

Hindari 7 Hal ini Jika Kamu Tak Ingin Pasanganmu Selingkuh

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Jangan menggenggam pasangan terlalu erat. Salah-salah, dia malah bisa pergi meninggalkanmu.

Selingkuh. Satu kata yang bisa membuat hati kaum perempuan jadi hancur berkeping-keping. Mana ada sih wanita yang rela jika pasangan berselingkuh dengan wanita lain?

Hendaknya perasaan tak ingin diselingkuhi tersebut juga membuatmu rajin melakukan koreksi diri, ya. Sebab nyatanya, perselingkuhan tak hanya menjadi kesalahan si dia dan pasangan selingkuhnya saja. Mungkin selama ini ada sikap-sikapmu yang membuat dia merasa tak nyaman. Supaya si dia tidak berselingkuh, sebaiknya kamu menghindari 7 hal ini dari sekarang:

Terlalu Posesif

Pria tidak suka jika pasangan cemburu secara berlebihan, ladies. Kendati dia sudah menjalin komitmen denganmu, bukan berarti ia harus kehilangan dunianya dan hal-hal yang ia sukai. Biarkan si dia menjalani hobinya atau berkumpul bersama teman-temannya.

Sesekali menunjukkan sikap cemburu jika si dia berdekatan dengan lawan jenis sih tak masalah. Namun sikap cemburumu harus lebih terkontrol dan sesuai dengan kondisi, ya. Supaya kecemburuan tersebut tidak membuat hubunganmu dan dia jadi renggang.

Sering Menuntut Banyak Hal dari Si Dia

Tanpa kamu sadari,mungkin selama ini kamu sering menuntut si dia dalam berbagai hal. Bukan cuma dari segi materi, namun juga menuntut untuk lebih diperhatikan. Pria yang terlalu banyak dituntut bisa menjadi lelah dan akhirnya berpaling kepada wanita lain.

Jadi daripada kamu menuntut ia melakukan hal yang kamu inginkan terus-menerus, lebih baik jika kamu mengingatkannya saja. Pria yang sungguh-sungguh mencintaimu pasti memahami hal apa yang harus ia berikan untukmu.

Menyampaikan Kritik Pedas Tanpa Memerhatikan Situasi

Menyampaikan kritik pedas pada pasangan

Pada dasarnya kritik memang baik untuk membuat sesuatu menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tetapi hendaknya kritik disampaikan pada waktu dan cara yang tepat. Sudah jadi sifat dasar pria bahwa ia selalu ingin melindungi wanita dan tampak kuat. So, jangan membuat dia jadi tampak lemah dan malu dengan kritik pedas yang kamu sampaikan.

Kerap Marah-Marah

Emosi yang sedang memuncak memang sulit untuk ditahan. Rasanya kamu tentu ingin melampiaskan amarahmu agar pikiran dan hati kembali tenang. Ketika kamu merasa kesal dan marah pada pasanganmu, lampiaskanlah amarahmu dengan cara yang bijak. Tidak perlu menggunakan kata-kata kasar bernada tinggi untuk menyampaikan kemarahanmu. Wanita yang sering marah-marah hanya akan dijauhi oleh para pria, ladies. Bahkan pria yang sudah jadi pasanganmu pun bisa merasa jengah dengan kemarahanmu yang sulit dikendalikan.

Bersikap Membosankan

Pria menyukai sebuah hubungan yang menantang dan tidak monoton. Bila kamu ingin menyenangkan pasanganmu, cobalah untuk membuat kejutan-kejutan kecil untuk mewarnai hubunganmu dengannya. Tidak perlu melakukan hal-hal yang besar. Kamu bisa menyiapkan kejutan dengan membuat makanan kesukaannya, mengenakan baju yang lain dari biasanya atau menjemputnya ke kantor sesaat sebelum pulang kerja. Hal-hal tersebut sudah pasti membuat si dia jadi selalu merindukanmu dan tak bisa berpaling pada yang lain.

Tidak Mau Bergaul dengan Teman-temannya

Sosok sahabat seakan sudah menjadi saudara yang sangat penting bagi seorang pria. Jikalau kamu tidak mau bergaul dengan teman-temannya, tentu dia jadi merasa canggung di hadapan teman-teman tersebut. Lebih para lagi jika kamu melarang dia untuk sering berkumpul dengan teman-temannya. Perasaan tak nyaman dapat membuatnya jadi memutuskan untuk mencari kenyamanan dari wanita lain.

Kurang Perhatian

Terlalu perhatian bisa membuatnya gerah, kurang perhatian juga bisa membuat dia mencari perhatian dari sosok lain. Berikan perhatian secukupnya, sesuai dengan apa yang ia butuhkan. Ketika sakit mungkin ia perlu kamu temani seharian. Sedangkan ketika dia menceritakan masalahnya, yang perlu kamu lakukan hanya mendengarkan dengan seksama sambil sesekali menanggapi. Menjadi sosok pasangan yang selalu ada untuknya akan membuat dia jadi lebih menghargaimu.


Sebagai wanita modern yang cerdas dan pandai bergaul, kamu tentu paham tentang apa yang dibutuhkan oleh pasanganmu. Bukan sosok cantik nan sempurna yang si dia cari. Melainkan sosok wanita yang dapat melengkapinya dan membuat dia merasa nyaman sepanjang waktu.

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini