Foto Tips Merayakan Valentine Romantis Untuk Pasangan LDR

Tips Merayakan Valentine Romantis Untuk Pasangan LDR

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Siapa bilang pasangan LDR tidak bisa rayakan Valentine bersama? Kalau kamu kreatif, kamu bisa tetap merasakan romantisnya Valentine meski harus terpisah jarak dengan si dia. Mau tahu caranya?

Buat kamu yang menjalani hubungan LDR (Long Distance Relationship), jangan sedih meski tak bisa bertemu dengannya saat Valentine nanti. Justru, Valentine ini adalah saat yang sangat tepat untuk semakin mempererat hubungan kalian. Bahkan, dengan sedikit usaha dan kreatifitas, Valentine-mu kali ini bisa lebih romantis dari mereka yang tidak menjalani LDR. Yuk, simak beberapa ide kreatif untuk rayakan Valentine bagi pasangan LDR.

5 Ide Kreatif Rayakan Valentine Romantis Bagi Pasangan LDR

Ini dia 5 cara untuk rayakan Valentine romantis meski harus menjalani LDR!

Tulislah Surat Cinta Untuknya

Surat Cinta Valentine

Mungkin saat ini sudah tidak banyak lagi orang yang menulis surat cinta dengan tangan sendiri. Orang lebih memilih mengirim pesan melalui pesan singkat dari ponsel atau media sosial. Namun, tetap saja itu tidak bisa mengalahkan keromatisan selembar surat cinta yang wangi. Jadi, tulislah surat cinta untuknya. Ungkapkan betapa dirinya sudah mengubah hidupmu. Ingatkan juga saat-saat kalian bersama. Kamu juga bisa menambahkan kutipan cinta, serta sentuhan lipstik merahmu agar lebih intim. Dia pasti akan sangat menghargai usahamu dan semakin yakin dengan cintamu meski kalian berjauhan.   

Hujani Dia dengan Pesan-pesan Romantis

Kirim pesan romantis untuk pasangan

Kalau kamu tidak sempat mengirimkan surat cinta, apalagi kalau dia sedang berada di luar negeri, kamu masih bisa mengirimkan pesan-pesan romantis melalui ponselmu. Hujani dia dengan kata-kata cinta sepanjang hari, mulai dari bangun tidur hingga menjelang tidur lagi. Kalau kamu tidak mahir membuat kata-kata roamantis, cari saja di internet dan pilih yang sesuai dengan karaktermu.

Kirimi Dia Video

Kirim video untuk pasangan

Selain surat cinta dan pesan singkat, kamu juga bisa mengiriminya video rekamanmu. Ungkapkan rasa cintamu melalui video berdurasi 1 hingga 2 menit. Kamu bisa merekam sendiri atau meminta bantuan teman agar hasilnya lebih bagus. Kirimkan rekaman tersebut bersama dengan hadiah Valentine-mu, atau kamu juga dapat mengunggahnya di internet. Buatlah video yang berkesan dan tak terlupakan. Pasti dia akan semakin kangen sama kamu.

Nonton Film Romantis Dalam Waktu Yang Bersamaan

Nonton film romantis

Meski berjauhan, bukan berarti kalian tidak bisa menonton bersama-sama. Pilihlah film romantis terbaru, atau film yang menjadi kenangan kalian. Kemudian, jadwalkan waktu untuk menontonnya dalam waktu bersamaan. Kalian bisa sambil membahasnya melalui pesan singkat atau telepon usai menonton film tersebut. Cara ini bisa membuat kalian merasa semakin dekat meski harus terpisah jarak.

Dinner Berdua On Skype

Dinner on Skype

Selain nonton bersama, bagi kamu yang menjalani LDR, kamu juga bisa merencanakan dinner romantis online. Siapkan webcam dan Skype-mu, serta meja makan yang sudah kamu tata sedemikian rupa seperti ketika kamu benar-benar sedang dinner bersamanya. Diapun juga harus melakukan hal yang sama. Begitu juga dengan penampilanmu. Kalian berdua harus berpenampilan seperti saat hendak nge-date secara langsung. Meski hanya melalui kamera, kamu pasti tetap ingin membuatnya terkesan dengan penampilanmu kan? Sambil menikmati “Skype Dinner”, kalian bisa mengobrol dan bercanda ringan, serta saling mengungkapkan perasaan sayang kalian. Teknologi memang berguna banget buat pasangan LDR.   


Jadi, tidak perlu galau karena tidak bisa merayakan Valentine akibat menjalin hubungan LDR. Happy Valentine's Day, ladies!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini