Kawaii Beauty Japan

Relationship

6 Tempat Kencan Pertama yang Akan Membuat Pasangan Selalu Mengenangnya

Kencan pertama enaknya pergi kemana, ya?

Leonita Nerisa

Kencan pertama itu penting, lho! Dengan kencan, pasangan dapat mengetahui lebih jauh kepribadianmu. Begitu juga sebaliknya. Memilih tempat yang tepat dan cocok dengan kepribadianmu dapat membuat pesona semakin besar dan tentunya kencan pun akan terasa lebih menyenangkan. Berikut beberapa tempat yang cocok untuk dijadikan tempat kencan pertama.

Pantai

Kencan pertama di pantai

Pantai merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk kencan pertamamu. Suasannya yang sejuk dapat membuat percakapanmu dengan si dia terasa lebih menyenangkan. Kamu juga bisa lho menyiapkan beberapa makanan kecil untuk sesi piknik di pinggir pantai yang romantis.

Akuarium

Kencan pertama di akuarium

Melihat-lihat keindahan laut melalui akuarium besar juga dapat membuat suasana kencan menjadi lebih romantis. Binatang laut yang lucu dan unik pun dapat menjadi bahan perbincangan yang asik. Tidak ada lagi deh kehabisan topik!

Bioskop

Kencan pertama di bioskop

Tempat yang satu ini pastinya sering kamu dengar kan! Acara nonton bareng ini memang selalu jadi favorit setiap pasangan yang sedang dalam masa pendekatan. Dengan menonton film, kamu tidak perlu khawatir memilih bahan perbincangan. Film yang ditonton dapat jadi bahan perbincangan lho!

Restoran / Café

Kencan pertama di restoran

Makan malam berdua untuk mengenal satu sama lain juga menjadi favorit. Untuk kamu atau pasanganmu yang suka makanan, memilih restoran atau café sebagai tempat kencan pertama bisa menjadi pilihan yang tepat. Agar tidak membosankan, kamu dapat memilih restoran atau café yang belum pernah dicoba. Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu cari tahu dahulu tempat makan yang ingin kamu kunjungi, seperti jam buka atau tutup hingga suasana tempatnya.

Taman Hiburan

Kencan pertama di taman hiburan

Untuk kamu dan pasangan yang berjiwa petualang, kamu bisa mencoba berkencan di taman hiburan. Naiki wahana-wahana yang memacu adrenalin agar suasana jadi terasa lebih menyenangkan. Beri si dia senyum riangmu agar semakin terpesona.

Berpetualang

Kencan pertama hiking

Jika kamu atau pasangan suka dengan alam, tidak ada salahnya mencoba untuk berpetualang sedikit, seperti mendaki gunung (yang tentunya tidak terlalu terjal dan berbahaya) atau piknik di alam terbuka. Selain menyegarkan, si dia dapat melihat bahwa kamu adalah orang yang menyenangkan dan mandiri.

Good luck untuk kencan pertamanya, ladies.

Leonita Nerisa
Blogger from Indonesia. She mostly writes about fashion & beauty. Currently studying at private university in Jakarta and being a part time blogger to brighten up her day!
Share this article

Artikel Terkait