Kawaii Beauty Japan

Hair

Inspirasi Gaya Rambut Modern Untuk Baju Cheongsam Tradisionalmu!

Entah siapa yang memulai tapi baju Cheongsam selalu identik dengan rambut yang diangkat keatas ataupun dikuncir dua. Kata siapa? Kamu bisa berkreasi kok!

Kawaii Beauty Japan Team

Mungkin kamu sudah tidak bingung dengan makeup yang akan kamu gunakan untuk menyesuaikan dengan baju cheongsammu, tapi apa kamu sudah tau gaya rambut apa yang ingin kamu gunakan? Baju cheongsam biasanya di identikan dengan sesuatu yang kuno atau tradisional. Kalau sudah bicara mengenai tradisional, wanita Cina memang biasanya mengangkat rambutnya semua ataupun mengepang rambutnya saat memakai baju cheongsam. Atau mungkin kamu membayangkan rambut yang dikuncir 2 di atas seperti karakter Pucca.

Rambut cepol dua

Kalau kamu mau sedikit lebih repot, kamu bisa menggabungkan kreasi kepang, kuncir dua, dan updo menjadi model rambut yang modern! Penasaran seperti apa saja gaya rambutnya? Yuk, kita lihat beberapa contoh berikut ini!

Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait