Foto Tidak Perlu Muluk-Muluk, Kamu Cukup Menjanjikan 15 Hal Sederhana Ini Pada Pasangan

Tidak Perlu Muluk-Muluk, Kamu Cukup Menjanjikan 15 Hal Sederhana Ini Pada Pasangan

Kalau kamu serius dengan pasangmu, kamu harus janjikan 15 hal ini kepadanya!

Saat kamu menemukan seseorang yang benar-benar kamu cintai dan kamu ingin menghabiskan hidupnya hanya dengannya, jangan lupa untuk membuat beberapa janji pada mereka. Sangat penting untuk menjaga janji-janji yang kamu buat agar hubunganmu akan tetap kuat dan pasanganmu tetap percaya denganmu. Tidak perlu memberikan janji muluk-muluk. Berikut adalah beberapa janji yang dapat kamu buat untuk menunjukkan dedikasimu pada suatu hubungan dan pada pasanganmu:

1. Janji Untuk Mendengarkan

Hubungan terbentuk dari komunikasi. Jika kamu mau didengarkan oleh pasanganmu, maka kamu harus dapat mendengarkannya juga. Bukalah pikiranmu dan coba untuk melihat dari sudut pandang mereka juga agar terbentuk rasa saling mengerti.

2. Janji Untuk Belajar

Hubungan merupakan sesuatu yang sulit, oleh karena itu banyak yang harus kamu pelajari. Misalnya pelanjari cara menghadapi pasanganmu, pelajari cara untuk hidup bersama mereka, atau pelajari bagaimana caranya agar kalian bisa tetap menyayangi sampai kakek-nenek. Pasti kamu akan melaukan kesalahan selama membangun hubungan, tapi jangan lupa untuk terus belajar dari kesalahan-kesalahanmu.

3. Janji Untuk Menerima Pasangan

Jangan memaksakan kehendak untuk merubah pasangan menjadi pribadi yang lain. Kamu harus dapat menerima pasanganmu dan begitu juga pasanganmu harus dapat menerimamu apa adanya.

4. Janji Untuk Membiarkan Pasangan Tetap Berkembang

Walaupun kamu membangun hubungan dengan seseorang, jangan menahannya untuk berkembang dan mengikuti mimpinya. Sebaliknya, bantu dia agar dapat berkembang dengan lebih baik dan dapat mencapai mimpinya.

5. Janji Hidup Untuk Bersama

Saat kamu dalam hubungan, kehidupan tidak lagi hanya tentang kamu, kamu juga harus selalu mempertimbangkan pasanganmu. Diskusikan apapun dengan pasanganmu, seperti misalnya kebutuhanmu, mimpi mu, targetmu, dan sebagainya.

6. Janji Untuk Menyisihkan Waktu

Walaupun kamu sangat sibuk dengan berbagai hal, jangan lupa untuk selalu menyisihkan sedikit waktu untuk pasanganmu. Coba luangkan waktu beberapa minggu sekali untuk mengajak pasanganmu nonton, atau makan malam, atau makan siang dan sebagainya. Dengan ini kamu akan selalu dapat menjaga intensitas hubunganmu.

7. Janji Untuk Bekerjasama Seperti Tim

Saat memiliki pasangan, hidupmu tidak individual lagi dan kamu harus tahu cara bekerjasama dengan pasangan sebagai satu tim. Kamu bisa melakukan ini dengan misalnya berbagi pekerjaan rumah dan sebagainya.

8. Janji Menyimpan Sesuatu Hanya Untuk Berdua

Buatlah beberapa hal kecil yang hanya spesial jika kalian lakukan berdua, seperti misalnya menonton TV series favorit berdua, pergi ke restoran favorit berdua, masak berdua, dan sebagainya.

9. Janji Untuk Saling Memahami Kesukaan Masing-Masing

Saat kamu menyukai seseorang, kamu juga harus mencoba untuk memahami kesukaannya. Walaupun sebenarnya kamu tidak begitu tertarik, tidak ada salahnya untuk sesekali melakukan hal yang pasangan suka. Seperti misalnya nonton pertandingan bola berdua, pergi ke toko mainan bersama, dan sebagainya.

10. Janji Untuk Selalu Mengakui Pasanganmu

Jangan pernah lelah untuk mengakui pasanganmu pada dunia. Genggam tangannya saat sedang berpergian, perkenalkan mereka selalu pada orang-orang sebagai pasanganmu, sering-sering membicarakan bagaimana kamu mencintai pasanganmu dan sebagainya.

11. Janji Untuk Tetap Memperjuangkan Pasanganmu

Walaupun kamu telah bersama, bukan berarti pasanganmu tidak bisa menghilang dari genggaman mu lho! Oleh karena itu selalu tunjukkan bahwa kamu mencintai mereka dengan hal-hal kecil yang membuat pasanganmu senang, seperti membuat kejutan, membelikan mereka bunga, membersihkan rumah, dan sebagainya. Dengan ini kamu akan terlihat selalu memperjuangkan pasanganmu.

12. Janji Untuk Tidak Terperangkap Dalam Rutinitas Membosankan

Kamu harus bisa membuat hubunganmu tetap "fresh". Jangan melakukan hal monoton yang membuatnya jadi rutinitas yang tidak memiliki arti. Lakukan hal yang berbeda dengan pasanganmu setiap harinya.

13. Janji Untuk Menyempatkan Mengangkat Telepon

Selalu sempatkan untuk mengangkat telepon jika pasanganmu menelepon. Walaupun mereka biasa menelepon, kamu tidak akan tahu kapan telepon dari mereka merupakan hal yang darurat, jadi selalu sempatkan untuk mengangkat telepon mu.

14. Janji Untuk Mencintai Keluarganya

Saat sedang dalam hubungan dengan seseorang, kamu tidak hanya harus mencintai pasanganmu, tapi kamu harus juga mencintai orang-orang disekitarnya. Pastikan kamu menganggap dan mencintai keluarganya seperti kamu mencintai keluargamu sendiri.

15. Janji Untuk Terus Bersamanya

Selalu pertahankan hubunganmu dengan pasangan dan pastikan kamu akan selalu bersama pasanganmu sampai maut memisahkan kalian.


Sekian 15 hal yang bisa kamu janjikan pada pasanganmu. Jangan lupa untuk terus menepatinya ya!

Artikel Selanjutnya

Foto Cut Auzola Azalia

Cut Auzola Azalia

A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini