Foto Bulan Madu Tidak Harus Mahal, Kamu Bisa Kunjungi 3 Tempat Romantis Ini

Bulan Madu Tidak Harus Mahal, Kamu Bisa Kunjungi 3 Tempat Romantis Ini

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Bulan madu romantis dengan harga bersahabat, yuk intip ulasannya di sini!

Setelah melalui masa-masa hectic untuk mempersiapkan pesta pernikahan, kini setelah resepsi usai, siapkah kamu untuk menuju tahap selanjutnya? Ya, bulan madu! Tentu saja banyak orang yang mengidam-idamkan bulan madu mereka akan seindah dan seromantis film-film yang pastinya tak terlupakan.

3 Tempat Bulan Madu Terbaik Low Budget

Mau bulan madumu menjadi bulan madu paling berkesan? Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, karena pada artikel berikut ini akan diulas tempat berbulan madu dengan harga yang sangat terjangkau. Tempat bulan madu berikut selain harganya yang bersahabat, juga memiliki pemandangan yang sangat indah dan suasana yang romantis pastinya. Penasaran di mana saja kamu bisa mendapatkan suasana romantis dengan budget rendah? Temukan jawabanmu pada ulasan berikut ini!

Gunung Kidul, Yogyakarta

Photo today by @Arie.sm . . . . At Pantai Baron, Gunungkidul #exploregunungkidul

A photo posted by GUNUNGKIDUL (@exploregunungkidul) on

Daerah ini terletak di kawasan pedesaan dengan suasana alamnya yang masih asri dan sejuk. Dikarenakan daerah Gunung Kidul ini merupakan desa wisata, maka di sini kamu dan pasangan dapat menikmati wisata yang pastinya sangat kental dengan budaya lokal, seperti membuat kerajinan tangan, belajar menenun, hingga bercocok tanam, dll. Selain itu, kamu dan pasanganmu juga bisa menikmati romantisme senja yang pastinya akan sangat berkesan, yaitu dengan mengunjungi Bukit Bintang yang terletak di jalan raya Yogya-Wonosari yang pastinya memiliki pemandangan yang sangat spektakuler dengan duduk di ketinggian bukit, kamu dan pasangan dapat menikmati indahnya pemandangan seluruh kota Yogyakarta dengan paduan warna lampunya semakin membuat kental suasana romantis.

Photo today by @jejakbayuubay . . . . At Bukit bintang, Gunungkidul #exploregunungkidul

A photo posted by GUNUNGKIDUL (@exploregunungkidul) on

 

Photo today by @agung_melodian . At Pantai Wediombo, Gunungkidul #exploregunungkidul

A photo posted by GUNUNGKIDUL (@exploregunungkidul) on

Tak hanya itu, di Gunung Kidul juga terdapat pantai yang masih sepi dengan keindahan alamnya yang luar biasa dan bisa kamu jadikan tujuan selanjutnya. Kamu bukan hanya bisa menikmati keindahan-keindahan tersebut, di sini juga sangat banyak tempat penginapan dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari harga 150 ribu rupiah per malamnya. Penginapan ini dapat kamu temui antara lain di daerah kecamatan Wonosari, Pathuk, dan Samin.

Ubud, Bali

Siapa sangka Ubud yang sangat terkenal dengan pertunjukan-pertunjukan budaya dan keindahan alamnya yang eksotik ini termasuk dalam list tempat bulan madu yang memiliki harga bersahabat? Pemandangannya yang sangat memanjakan mata dengan pemandangan pedesaan dan sawah yang hijau bertingkat menimbulkan suasana sejuk yang menyelimuti daerah tersebut.

Di sini kamu dan pasangan dapat berjalan-jalan di pasar seni Sukawati, Museum Galeri, kemudian dilanjutkann dengan makan malam romantis dengan menu khas Bali dan iringan music jazz Restoran tersebut antara lain di Warung Opera, Kafe Cinta, dan Jazz Café. Selain dapat menikmati suasana yang sempurna untuk bulan madu, di sini kamu dan pasangan juga dapat menemukan penginapan dengan harga terjangkau di daerah sekitar Jl Monkey Forest, Jl Hanuman, dan Jl Gautama.

 

Kampung Sampireun, Garut

Kampung sampireun , garut . #kampungsampireun #kampungsampireungarut #garut #amazingwestjava

A photo posted by Amazing West Java (@amazingwestjava) on

Daerah wisata yang satu ini sangatlah tepat untuk menjadi tujuan bulan madu romantis, karena selain memiliki nuansa pedesaan khas sunda yang sangat kental yang diselimuti dengan hawa sejuk yang menenangkan, di sini kamu dan pasangan juga dapat menikmati keindahan alam luar biasa bahkan dari atas kamar penginapanmu. Keindahan alam tersebut berupa pemandangan sungai air tawar seluas satu hektar persegi yang di dalamnya dihuni ratusan ikan emas dan dikelilingi pepohonan rimbun yang membuat suasana semakin sejuk. Di Kampung Sampireun ini juga tersedia 22 bungalow yang disewakan dengan harga yang sangat bersahabat. Bungalow tersebut dibangun mengitari sungai dan masing-masing bungalow memiliki sebuah perahu yang memungkinkanmu dan pasangan untuk mengarungi sungai jernih yang di dalamnya terdapat banyak ikan emas yang member kesan romantis.

Berlabuh #masihedisigarut #kampungsampireun

A photo posted by Nadia Khairina (@nadia_khairina) on

 


Nah, itulah 3 tempat bulan madu yang selain memiliki harga yang bersahabat, juga memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan romantis tentunya.

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini