Foto Man-gerie, Kado Valentine Spesial Buat Si Dia

Man-gerie, Kado Valentine Spesial Buat Si Dia

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Ladies, Valentine sebentar lagi. Sudah ada ide kado spesial untuk si dia? Kalau belum, coba saja man-gerie. Dijamin, dia pasti suka!

Apa sih yang disukai cowok?

Mungkin itu yang terlintas di pikiranmu sewaktu ingin memilih hadiah Valentine buat pasanganmu. Cowok memang berbeda dari cewek. Jadi, sebaiknya kamu memberinya hadiah yang memang benar-benar dia sukai. Berikut ini adalah ide-ide kado Valentine yang pasti akan disukai cowok mana pun.

Ide Kado Valentine Istimewa Untuk Si Dia

Coba saja salah satu dari 5 inspirasi kado Valentine ini, cowokmu pasti akan menyukainya!

Man-gerie

Pakaian dalam pria

Bukan cewek saja yang suka lingerie, cowok justru lebih perlu “man-gerie” untuk mengganti celana dalamnya yang sudah usang. Kamu bisa memberinya satu set baju dalam pria, termasuk celana dalam, boxer, kaos dalam, celana pendek, bahkan jaket atau sweater hoodie. Yang paling penting adalah kamu memilih bahan yang lembut dan nyaman karena jika tidak, dia tidak akan memakainya dan lebih memilih kembali ke baju-bajunya yang sudah usang. Cowok biasanya memang lebih mengutamakan kenyamanan.

Jangan Beri Dia Hati, Tapi Beri Dia Darah

What?! Ya. Kalau cewek suka dengan segala sesuatu yang berbentuk hati, maka cowok lebih menyukai yang ada di dalamnya, yaitu darah alias segala sesuatu yang membuatnya tertantang. Jika pasanganmu penyuka games (dan kebanyakan cowok memang menyukai games), maka satu hal yang akan membuat hatinya berdegup kencang bukanlah cokelat atau kartu berbentuk hati. Berikan dia hadiah seru berupa aplikasi games terbaru yang belum dia miliki. Kelihatannya memang tidak romantis ya, tapi dia pasti senang sekali. Alih-alih sebal dengan hobinya nge-games seperti cewek kebanyakan, kamu justru memberinya games baru.

Perlengkapan Cukur  

Perlengkapan cukur

Salah satu hal yang tidak pernah dilewatkan kebanyakan cowok dalam rutinitas sehari-harinya adalah bercukur. Jadi tak ada salahnya kamu menghadiahinya seperangkat alat cukur berkualitas bagus, plus produk perawatan untuk wajah lainnya. Misalnya saja krim cukur, pembersih wajah, dan lotion pelembab untuk dipakai usai bercukur. Tak ada salahnya kan cowok juga merawat wajahnya?

Aksesoris Cowok

Aksesoris cowok

Ini adalah salah satu hadiah paling aman yang bisa diberikan kepada cowok mana saja. Kamu bisa menghadiahi cowokmu dengan jam tangan, kacamata hitam, topi, tas, atau aksesoris lainnya yang lebih fleksibel. Hadiah ini juga lebih mudah dipilih karena kamu tidak perlu mengepaskan dengan ukuran badan cowokmu. Tinggal pilih model dan warna yang sesuai dengan warna kesukaannya.

Bro-quet    

Bro-quet

Kamu pasti senang sekali waktu cowokmu mempersembahkan 1 buket bunga cantik  untukmu di hari Valentine. Mau memberi hal serupa untuk si dia? Coba saja “bro-quet”, yaitu buket untuk cowok yang bukan berisi bunga namun berisi berbagai macam perlengkapan cowok, mulai dari sabun, deodoran, body spray, body lotion, pengharum mulut, dan lain-lain. Susun seperti bentuk buket bunga dengan ikatan pita besar di bagian bawahnya. Jangan lupakan juga kartu ucapan cintamu.  


Selain isi kadomu, caramu menyampaikan hadiah tersebut juga bisa menambah kesan tersendiri. Meskipun begitu, yang terpenting adalah ketulusan dan cintamu. Apapun hadiah yang kamu berikan, dia pasti menerimanya dengan senang hati.

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini