Foto Ungkapkanlah Cintamu dengan 6 Cara Kreatif Berikut Ini!

Ungkapkanlah Cintamu dengan 6 Cara Kreatif Berikut Ini!

Foto Meydiana Widyaningsih
Ada berbagai banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mengatakan cinta kepada orang yang kamu sukai atau kepada pasanganmu. Kenapa kamu tidak coba cara yang mudah dan kreatif ini saja?

Menyatakan cinta dengan kata "Aku cinta kamu," atau "I love you," kepada pasangan sepertinya sudah sangat biasa ya? Pernahkah kamu terpikir untuk mengungkapkan cintamu dengan cara yang kreatif dan tidak biasa? Jika kamu belum mempunyai ide tapi tetap ingin membuat pasangan terkesan dengan pernyataan cinta kamu, cobalah 10 cara yang cukup mudah dan kreatif dibawah ini!

Coba Tulis dan Tempelkan di Tempat yang Tak Terduga

Cara ini lebih simpel tapi tetap berkesan, lho! Kalau kamu punya sticky notes, manfaatkanlah untuk menulis ungkapan cintamu untuk si dia dan tempelkan di tempat yang tidak akan dia duga sebelumnya seperti di dashboard mobil atau laptop kesayangan dia.

Rekam Pesan Cinta

Kalau kamu senang menyanyi dan tahu banyak tentang lagu cinta, kenapa kamu tidak coba saja berikan dia sebuah rekaman pesan cinta? Kamu bisa rekam ucapan kata-kata romantis atau nyanyikan lagu cinta melalui voice note atau video call.

Mengabadikan Melalui Sebuah Buku

Nah, buat ladies yang gemar menulis, referensi ini cocok banget untuk kamu mengungkapkan cinta kepada pasanganmu. Kamu bisa menulis berbagai cerita yang sudah kamu lalui berdua dengan si dia dan kamu bisa terbitkan buku cinta karanganmu kepada si dia.

Seratus Permen Cinta

Maksudnya apa ya? Ladies, kamu bisa menggunakan bungkusan permen untuk mengungkapkan cintamu. Caranya gampang banget, cukup kamu tuliskan satu kata romantis tentang alasan kenapa kamu mencintai dia hingga kata-kata lucu tentang si dia di atas kertas kecil lalu gulung kertas tersebut ke dalam bungkusan permen kemudian masukkan ke dalam toples atau wadah lucu. Jangan lupa kasih label "100 alasan aku mencintai kamu" ya?

Biarkan Jari Bicara

Kalau kamu sedang asyik bermain berdua dengan kekasihmu, kamu bisa ajak dia melakukan permainan jari sembari mengungkapkan perasaan cinta kalian masing-masing. Coba saja tuliskan huruf yang membentuk sebuah kata cinta di punggungnya melalui jari-jari kamu.

Cinta dalam Seratus Bahasa

Sudah bosan mengungkapkan cintamu dengan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris? Kenapa kamu tidak mencoba mencari arti kata cinta dalam 100 bahasa dunia saja untuk mengungkapkan cintamu? Kamu bisa kirimkan bahasa cinta yang berbeda setiap harinya sehingga tidak ada kata bosan dalam mengungkapkan cinta sekaligus menambahkan kosakata bahasa baru.


Itulah beberapa ide romantis yang cukup mudah dan kreatif yang bisa kamu coba lakukan untuk pasangan kamu. Tidak harus selalu pria saja yang mengungkapkan cinta untukmu, kamu juga bisa melakukan hal sebaliknya supaya si dia semakin nyaman dan bahagia memiliki kamu sebagai kekasihnya. Selamat mencoba, ladies!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini