Foto Lakukan 5 Hal Ini Agar Si Dia Lekas Tahu Isi Hatimu

Lakukan 5 Hal Ini Agar Si Dia Lekas Tahu Isi Hatimu

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Bila ingin cepat-cepat serius dengan si dia, yuk perhatikan hal-hal ini dan segeralah melakukannya, ladies!

Jatuh cinta memang berjuta rasanya! Rasa deg-degan, senang, kangen, dan malu-malu pasti bercampur jadi satu ya, ladies. Kira-kira demikianlah perasaan yang dialami perempuan saat jatuh cinta. Meski belum resmi menjalin hubungan dengan si dia. Harapan untuk bisa meningkatkan kualitas hubungan tentu selalu kamu bayangkan.

Kalau kamu sedang dekat dengan seorang pria yang menyenangkan, kamu bisa, lho melakukan hal-hal sederhana untuk membuatnya lekas tahu isi hatimu.

Yuk, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Mendekatkan Hubunganmu Dengannya!

Memberi kode terus-terusan tidak akan menghasilkan apapun, ladies! Apalagi kalau si dia adalah orang yang tidak peka. Sudah saatnya kamu memberitahukan isi hatimu secara gamblang! Tidak perlu langsung mengatakan bahwa kamu menyukainya. Beberapa tindakan ini akan membuat rasa sukamu sangat terlihat, meskipun kamu tak mengatakannya.

Jangan Segan Minta Tolong Padanya

Pada dasarnya semua lelaki pasti senang jika bisa membantu gebetannya. Jadi, kamu tidak perlu selalu menampilkan sisi kemandirianmu kok. Sesekali kamu bisa meminta bantuannya untuk mengantarmu pergi, membelikan buku yang kamu inginkan atau menemanimu makan siang. Lakukan hal ini ketika si dia sedang tidak sibuk dan amati ekspresi senangnya ketika berhasil menolongmu.

Tersenyum Manis dan Berlalu dari Hadapannya

Ketika kamu tidak sengaja bertemu dengannya di sekolah, kampus, mall atau tempat kerja, sempatkan dirimu untuk ngobrol secara langsung, ya. Karena percakapan via chat saja jelas tidak cukup untuk mendekatkanmu dengannya. Tanyakan saja hal-hal ringan tentang apa yang sedang ia lakukan atau apakah ia sudah makan. Usai bercakap-cakap singkat dengannya, kamu bisa menyudahi percakapan sambil tersenyum manis padanya.

“Oke, gue duluan, ya. Udah ditungguin sama yang lain, nih. Bye!

Jika sudah bertemu secara langsung, jangan lupa juga untuk tetap chat secara intens dengannya, ya.

Ingatlah Hal-hal yang Pernah Diceritakannya

Mengingat hal-hal yang pernah diceritakan si dia adalah sebuah nilai tambah untuk kamu. Nantinya kamu bisa kembali mengatakan padanya tentang cerita tersebut.

“Dulu kamu pernah cerita sama aku kan kalo waktu itu …”

Nah, si dia pasti akan langsung terkagum-kagum deh dengan daya ingatmu. Dia tentu merasa sangat dihargai dan senang jika kamu mengingat hal-hal kecil yang pernah diceritakannya. Pria tentu menginginkan wanita yang perhatian kan, ladies.

Berikan Kejutan Kecil yang Tak Terduga

Kejutan kecil yang tak disangka-sangka akan menjadi hal seru yang membuatnya jadi semakin dekat denganmu. Ada banyak ide-ide tentang kejutan kecil yang bisa kamu berikan untuknya. Kejutan kan tidak selalu harus diberikan di hari ulang tahun. Di sela-sela kesibukannya, kamu bisa mengirimkan gambar lucu yang kamu tambahkan dengan kata-kata motivasi. Kamu juga bisa mengirimkan delivery makanan untuknya ketika ia sibuk dan tak sempat pergi makan siang.

Ungkapan perasaan akan lebih romantis jika kamu menunjukkannya dengan perbuatan nyata. Tak melulu chat romantis yang diinginkannya, kejutan kecil justru membuat dia merasa sebagai pria spesial di hadapanmu

Manfaatkan Media Sosial, Yuk!

Memanfaatkan media sosial bukan berarti mengumbar kemesraan ala remaja lho, ladies. Kamu bisa melakukannya dengan cara yang lebih berkelas. Cobalah untuk mem-posting suasana unik restoran yang sempat kamu singgahi bersamanya. Bukan kemesraanmu yang diumbar, melainkan momen-momen kebersamaan yang pernah kamu lalui bersamanya.


Nah, 5 hal tersebut bisa kamu praktikkan satu per satu mulai hari ini lho. Hubunganmu dengannya memang masih sebatas teman dekat. Namun tak mengapa jika kamu memang yakin pada kesungguhan hatinya. Semoga hubunganmu dan dia jadi semakin dekat, ya. Supaya nanti kabar baik yang membahagiakan itu bisa segera kamu bagikan kepada sahabat dan orang-orang yang kamu cintai.

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini