Foto 4 Tempat Melamar Paling Romantis di Dunia

4 Tempat Melamar Paling Romantis di Dunia

Foto Wikan Saputri
Wikan Saputri
Contributor
Jika kamu ingin lamaranmu berkesan dan tak tertolakkan, lamarlah kekasihmu di tempat-tempat berikut ini!

Prosesi melamar memang bukan perkara mudah. Butuh persiapan yang sangat matang, baik secara mental maupun materi. Dengan menerima lamaran seseorang, berarti kta siap untuk menghabiskan seluruh sisa hidup bersamanya. Tentu ini bukan keputusan yang mudah ya, ladies!

Salah satu yang perlu dipersiapkan adalah lokasi yang tepat untuk melamar. Suasana yang romantis tentu akan meningkatkan moodmu, bukan? Berikut ini adalah beberapa tempat yang paling disukai wanita di seluruh dunia untuk dilamar. Mau tahu di mana saja tempatnya? Yuk, simak artikel ini selengkapnya!

Santorini, Yunani

Santorini, Greece

Tempat ini merupakan salah satu tujuan wisata dengan pemandangan alam yang indah. Deretan rumah putih ala Yunani yang terlihat dari tepi pantai pun semakin menambah kekhasan tertentu dari pantai ini. Apalagi jika paduan dengan birunya air laut yang sangat indah dan deretan batuan raksasa yang menjulang tinggi membuatnya menjadi tempat yang sangat tepat untuk prosesi lamaran. Senja di tempat ini juga terkenal sangat menakjubkan dan sangat romantis, lho!

Phuket, Thailand

Phuket, Thailand

Tempat ini merupakan salah satu tempat paling cantik di kawasan Asia yang berada di kawasan pesisir pantai Thailand. Selain pemandangan alamnya yang indah meliputi pantai dengan air biru dan deretan batu yang mengelilinginya, tempat ini juga didominasi dengan hotel dan restoran yang bernuansa romantis. Salah satu lokasi paling favorit para wanita untuk dilamar di tempat ini adalah di atas kapal kuno Cina saat matahari terbenam. 

London Eye, Inggris

London Eye, Inggris

Tempat ini juga biasa dikenal dengan nama Millennium Wheel yang merupakan sebuah kincir bianglala terbesar di dunia yang memiliki tinggi sekitar 135 meter. Menyewa salah satu kapsul di dalam bianglala ini sekaligus menikmati pemandangan sungai Thames dan kota London di malam hari dari ketinggian ratusan meter adalah salah satu lokasi prosesi lamaran terfavorit.

Menara Eiffel, Paris

Menara Eiffel, Paris

Nah, untuk yang terakhir ini adalah tempat yang paling diidamkan para wanita sebagai tempat prosesi lamaran. Yup! Menara Eiffel di kota Paris memang sangat terkenal dengan suasana romantisnya, apalagi saat malam hari kamu dan pasanganmu akan disuguhi pemandangan yang tak akan kamu temukan di tempat lain. Bahkan, terdapat jasa tour and travel yang menyediakan paket lamaran. Pastinya akan romantis dan berkesan ya, ladies!


Itulah daftar nama tempat paling romantis di dunia yang menjadi dambaan para wanita untuk prosesi lamaran. Ingat, tempat dan waktu yang tepat sangat berpengaruh pada prosesi lamaran. Share artikel ini kepada pasanganmu yuk, ladies!

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini