Foto Inilah Kado Natal yang Tepat Untuk Pria Sesuai Status Hubungan

Inilah Kado Natal yang Tepat Untuk Pria Sesuai Status Hubungan

Foto Marga Apsari
Natal sudah semakin dekat, tapi kamu masih bingung mau memberi hadiah apa untuk pria yang kamu sukai? Simak tips ini yuk, ladies!

Memberi hadiah kepada pria bisa mencerminkan bagaimana perasaanmu terhadapnya. Kado untuk pria saat PDKT bisa saja berbeda dengan saat kalian berpacaran. Lamanya berpacaran juga menentukan kado apa yang sebaiknya kamu berikan untuknya. Memilih kado memang susah-susah gampang ya, ladies! Yuk, simak tips berikut ini untuk memberikan kado yang tepat untuk pria berdasarkan status hubunganmu dengannya!

PDKT

Masa-masa PDKT ini seringkali dianggap sebagai masa-masa paling menyenangkan dan mendebarkan. Kamu belum tahu perasaan sesungguhnya, tapi kamu bisa menunjukkan bahwa kamu tertarik dengannya melalui hadiah yang kamu berikan. Cari tahu hal-hal sederhana yang ia sukai, seperti berkebun atau binatang. Misalnya pria yang kamu sukai menyukai kucing, kamu bisa mencari hadiah yang bernuansa kucing, misalnya bantal. Kamu tidak perlu membuatnya sendiri, karena jika membuatnya sendiri akan memberi kesan bahwa kamu sangat amat peduli dengannya. Kamu cukup memberi sinyal bahwa kamu tertarik dengannya.

Baru Berpacaran

Hubunganmu dengannya baru saja mulai serius. Kamu bisa stalking media sosialnya untuk mengetahui apa yang ia sukai. Kamu bisa memberinya kejutan dengan menghadiahkan sesuatu yang sudah sangat ia ingin-inginkan. Selain itu, kamu juga bisa berbuat hal yang sederhana seperti mengganti status Facebook menjadi ‘In a Relationship’.

Sudah Lama Berpacaran

Apabila kamu sudah lama berpacaran dengannya, tentu kamu sudah mulai tau apa yang ia sukai serta kebiasaan-kebiasaannya. Kamu tidak perlu sembunyi-sembunyi untuk stalking mesia sosialnya, kamu bisa bertanya padanya langsung. Atau memancingnya untuk mengatakan apa yang ia inginkan untuk hadiah natal.

Sudah Berkomitmen dengannya

Ingat masa-masa awal hubungan kalian, seperti destinasi dan kegiatan saat kencan pertama. Kamu bisa membuat scrapbook untuknya, berisi foto-foto kalian di masa lalu atau tiket-tiket bioskop. Kado berisi kenangan-kenangan baik di masa lalu bisa menjadi hadiah yang tepat untuknya. Ingatkan juga padanya bahwa waktu yang telah kamu lalui bersamanya memang sangat menyenangkan, tapi saat ini semuanya lebih menyenangkan lagi.


Bagaimana, apakah kamu sudah memiliki inspirasi mengenai apa yang akan kamu hadiahkan untuk kekasihmu di Hari Natal ini? Semoga tips-tips di atas bermanfaat ya, ladies!

Artikel Selanjutnya

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini