Foto Inilah 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Perawatan Laser Untuk Menghilangkan Bulu Tubuh

Inilah 4 Alasan Mengapa Kamu Harus Mencoba Perawatan Laser Untuk Menghilangkan Bulu Tubuh

Foto Marga Apsari
Teknik laser dipercaya sebagai tekik termutakhir dan efektif untuk mengatasi bulu-bulu tubuh yang tidak diinginkan. Mengapa? Simak di sini selengkapnya!

Tidak sedikit wanita yang tubuhnya ditumbuhi bulu-bulu halus. Walaupun bulu-bulu halus tersebut bermanfaat untuk melindungi tubuh dari kotoran dan debu, bulu-blu tersebut bisa saja tumbuh memanjang dan menebal. Kondisi seperti inilah yang membuat wanita menjadi merasa tidak nyaman dengan kehadiran bulu-bulu halus di tubuhnya. Apalagi setelah mengetahui bahwa ada beberapa bagian tubuh yang bikin pria ilfil jika ditumbuhi bulu, wanita semakin termotivasi untuk menghilangkan bulu badannya.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bulu-bulu halus pada tubuh; shaving, tweezing, waxing, minum obat, IPL dan laser. Teknik perawatan laser dipercaya sebagai teknik yang paling mutakhir dan efektif untuk mengatasi masalah ini. Sebenarnya, apa sih yang membuat laser efektif untuk menghilangkan bulu? Ada 4 alasan mengapa kamu harus memercayakan perawatan laser untuk menghilangkan bulu tubuhmu yang tidak diinginkan. Simak selengkapnya di bawah ini ya, ladies!

Tidak Perlu Merasa Tersiksa Menahan Sakit

Demi kecantikan dan estetika, wanita rela menahan rasa sakit saat menghilangkan bulu di berbagai bagian tubuh, mulai dari atas bibir, ketiak, lengan, kaki, bahkan sampai area sensitif. Pada situasi ini, apabila kamu adalah salah satu wanita yang masih percaya dengan istilah, "Beauty is pain," maka kamu tentunya belum pernah mencoba perawatan laser! 

Aman

Sinar IPL cenderung lebih meluas daripada laser, sehingga dapat terserap oleh jaringan di sekitar bulu. Kulitpun akan terasa panas saat melakukan perawatan. Sementara itu, sinar perawatan laser hanya terfokus pada folikel rambut saja. Dengan demikian, jaringan di sekitar bulu tidak akan terluka dan perawatan tidak terasa panas di kulit.

Efektif

Laser menghasilkan gelombang cahaya tunggal yang terkonsentrasi langsung ke melanin yang terdapat dalam folikel rambut. Panas laser langsung dan hanya diserap oleh folikel rambut, tidak mengenai jaringan kulit di sekitarnya. Maka dari itu, perawatan laser tidak berisiko melukai kulit. Sinarnya yang menjangkau sampai ke bagian dalam kulit membuat laser menjadi perawatan yang paling efektif dibandingkan yang lain.

Tidak Berbahaya Untuk Segala Warna Kulit

Perawatan IPL yang hampir mirip dengan laser, ternyata dikatakan kurang aman untuk mereka yang berkulit gelap. Hal ini dikarenakan sinar IPL tidak dapat fokus pada rona kulit gelap. Namun, hal ini tidak berlaku untuk perawatan laser. Perawatan laser aman untuk segala warna kulit dan bulu.


Permasalahan selanjutnya adalah kepada siapa kita harus memercayakan perawatan laser yang efektif untuk menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan pada tubuh. Jawabannya sangat mudah, ladies! Kamu bisa memercayakan De-Hair Laser Hair Removal untuk memberikan perawatan laser terbaik untukmu.

De-Hair Laser Hair Removal

Kebanyakan perawatan menghilangkan bulu yang konvensional menggunakan teknologi dengan panas tinggi untuk memusnahkan folikel rambut dan memastikan bulu hilang secara permanen. De-Hair Laser Hair Removal menggunakan teknologi unik dengan tingkat panas rendah sehingga mengurangi rasa sakit dan meminimalkan risiko ataupun efek samping. Panas hanya akan menjangkau area folikel dan mengenai sel yang memproduksi bulu baru tanpa melukai jaringan di sekitarnya. Karena itulah, perawatan De-Hair juga cocok dan aman untuk area sensitif. Perawatan De-Hair cocok untuk seluruh jenis dan warna kulit. Perawatan pun tidak memakan waktu lama, yaitu sekitar 5-15 menit untuk bagian tubuh yang kecil dan 20-30 menit untuk sebesar punggung pria.

Bagi yang pernah mendengar kalimat, “No Pain, No Gain,” tentu belum pernah mencoba perawatan De-Hair! Perawatan De-Hair tidak akan menyakiti kulitmu. Semua orang berhak mendapatkan perawatan terbaik yang aman, efektif dan tahan lama.


Cukup dengan 5-7 kali perawatan, kamu bisa mendapatkan tubuh mulus bebas bulu. Dengan demikian, kamu bisa tampil percaya diri saat mengenakan pakaian pendek, dan tidak perlu khawatir membuat pasangan ilfil karena bulu tubuhmu. Yuk, segera coba perawatan De-Hair Laser Hair Removal!

Psst, dapatkan DISKON 50% untuk perawatan di De-Hair Laser Hair Removal dengan menyebutkan kode diskon KAWAII. Pesan tempat untuk perawatanmu sekarang sebelum kehabisan yuk, ladies!

De-Hair Laser Hair Removal
Tel: +6221-29236 446/7

Foto Marga Apsari

Marga Apsari

A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2021 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini