Foto Waspada! 5 Area Tubuh Wanita yang Bikin Pria Ilfil Jika Berbulu

Waspada! 5 Area Tubuh Wanita yang Bikin Pria Ilfil Jika Berbulu

Bagi sebagian wanita, mencukur bulu adalah hal wajib. Tapi tidak sedikit juga wanita yang memilih untuk tidak mencukur bulunya. Penasaran bagaimana pandangan pria? Simak artikel ini selengkapnya!

7 dari 10 wanita merasa bahwa tubuhnya terlalu banyak ditumbuhi bulu, sehingga mereka habiskan berjam-jam untuk mencukur, waxing, IPL atau laser agar tubuhnya bersi dari bulu. Lalu, bagaimana tanggapan para pria mengenai wanita berbulu? Beberapa pria memang tidak keberatan dengan bulu tubuh yang dimiliki para wanita. Tapi, ada beberapa bagian tubuh yang para pria tidak sukai apabila ditumbuhi bulu. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah 5 area tubuh wanita yang bikin pria ilfil (hilang feeling) jika berbulu:

Bagian Atas Bibir

Tidak sedikit wanita yang memiliki bulu di bagian wajah. Beberapa pria merasa bahwa bulu di bagian atas bibir atau kumis justru membuat wanita terlihat seksi, tetapi masih banyak lelaki yang tidak suka jika wanita memiliki kumis. Ada seorang pria berpendapat, “Saya tidak menyukai wanita yang memiliki kumis (sama seperti mereka tidak menyukai kumis saya). Saya tidak tahan dengan geli bila bersentuhan dengan kumisnya saat berciuman!”

Ketiak

Tidak sedikit wanita yang ketiaknya ditumbuhi bulu, mungkin kamu adalah salah satunya! Sebagian besar pria lebih memilih pasangannya mencukur habis bulu ketiaknya. Wanita tanpa bulu ketiak dianggap lebih bersih dan menarik. Jika kamu memiliki masalah bau badan, disarankan juga untuk tidak memelihara bulu ketiak. Hal ini disebabkan oleh udara yang lembap dan panas akan membuat keringat lebih menumpuk di bulu, sehingga kuman penyebab bau badan lebih mudah berkembang biak. Para pria tentunya lebih tertarik dengan wanita yang memiliki tubuh wangi.

Dagu

Tumbuh beberapa lembar bulu halus di bagian yang satu ini memang normal, meskipun mengganggu. Jika hanya 1-2 lembar, mungkin tidak akan terlalu terlihat, tapi jika sudah mulai banyak dan tebal, nantinya akan tampak seperti janggut. Rupanya tidak sedikit pria yang keberatan soal ini, lho.

Dada

Pria dengan bulu dada seringkali dianggap lebih macho. Sebagian pria mengaku menginginkan pasangan dengan imej feminin. Maka dari itulah mereka justru merasa geli jika melihat perempuan dengan bulu dada.

Sekitar Kemaluan

Sebuah survei membuktikan bahwa 51% wanita membiarkan bulu tumbuh di sekitar kemaluannya. Beberapa pria berpendapat bahwa wanita dengan bulu di sekitar kemaluannya menandakan bahwa ia sudah dewasa dan mereka pikir itu lebih seksi. Sebagian pria juga berpendapat bahwa mereka lebih memilih wanita tanpa bulu di sekitar kemaluannya. Kalaupun ada, mereka lebih suka jika bulu-bulu tersebut dirawat dengan rapi dan bersih. Seorang pria mengemukakan pendapatnya, “Lebih baik wanita memiliki bulu di sekitar kemaluannya daripada memiliki luka iritasi akibat mencukur. Tetapi, jika ada cara menghilangkan bulu tanpa melukainya, itu akan lebih baik.”


Lalu, bagaimana cara menghilangkan bulu-bulu tersebut agar tidak membuat pria ilfil? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Bagaimana Cara Menghilangkan Bulu-Bulu yang Tidak Diinginkan?

Tidak ingin membuat pria yang kamu sukai ilfil terhadapmu? Mungkin ini adalah saat yang tepat untuk menghilangkan bulu-bulu yang tidak diinginkan tersebut. Sudah banyak teknik perawatan yang tersedia untuk menghilangkan bulu, mulai dari mencukur, waxing, IPL hingga laser. Teknik perawatan laser dipercaya sebagai teknik yang paling mutakhir dan efektif untuk mengatasi masalah ini. Selain aman untuk semua warna kulit dan bulu, perawatan laser juga tidak berisiko merusak jaringan lain di sekitar bulu.

De-Hair Laser Hair Removal

Kebanyakan perawatan menghilangkan bulu yang konvensional menggunakan teknologi dengan panas tinggi untuk memusnahkan folikel rambut dan memastikan bulu hilang secara permanen. De-Hair Laser Hair Removal menggunakan teknologi unik dengan tingkat panas rendah sehingga mengurangi rasa sakit dan meminimalkan risiko ataupun efek samping. Panas hanya akan menjangkau area folikel dan mengenai sel yang memproduksi bulu baru tanpa melukai jaringan di sekitarnya. Karena itulah, perawatan De-Hair juga cocok dan aman untuk area sensitif. Perawatan De-Hair cocok untuk seluruh jenis dan warna kulit. Perawatan pun tidak memakan waktu lama, yaitu sekitar 5-15 menit untuk bagian tubuh yang kecil dan 20-30 menit untuk sebesar punggung pria.

Bagi yang pernah mendengar kalimat, “No Pain, No Gain,” tentu belum pernah mencoba perawatan De-Hair! Perawatan De-Hair tidak akan menyakiti kulitmu. Semua orang berhak mendapatkan perawatan terbaik yang aman, efektif dan tahan lama.


Cukup dengan 5-7 kali perawatan, kamu bisa mendapatkan tubuh mulus bebas bulu. Dengan demikian, kamu bisa tampil percaya diri saat mengenakan pakaian pendek, dan tidak perlu khawatir membuat pasangan ilfil karena bulu tubuhmu. Yuk, segera coba perawatan De-Hair Laser Hair Removal!

Psst, dapatkan DISKON 50% untuk perawatan di De-Hair Laser Hair Removal dengan menyebutkan kode diskon KAWAII. Pesan tempat untuk perawatanmu sekarang sebelum kehabisan yuk, ladies!

De-Hair Laser Hair Removal
Tel: +6221-29236 446/7

Artikel Selanjutnya

Foto Kawaii Beauty Japan Team

Kawaii Beauty Japan Team

Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Caffino, Kopi Pertama yang Mengedepankan Authenticity

Caffino, Kopi Pertama yang Mengedepankan Authenticity

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Kulit Kenyal Bercahaya Hanya Dengan Satu Produk

Kulit Kenyal Bercahaya Hanya Dengan Satu Produk

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Parfum Ala Wanita Paris Kini Hadir di Indonesia!

Parfum Ala Wanita Paris Kini Hadir di Indonesia!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Berani Berkreasi dan Mendobrak Batas Bersama Ultra Milk

Berani Berkreasi dan Mendobrak Batas Bersama Ultra Milk

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani