Kawaii Beauty Japan

Food

Ini Alasan Wanita Karir Wajib Konsumsi Susu

Sebagai wanita yang aktif, menjaga kondisi tubuh dan memenuhi kebutuhan gizi merupakan hal yang perlu diperhatikan, salah satunya dengan mengkonsumsi susu.

Kawaii Beauty Japan Team

Menjadi wanita karir dengan setumpuk aktivitas tentunya bukan hal yang mudah, sehingga sangat penting untuk menjaga kondisi kesehatan tubuh. Salah satunya dengan pola makanan bergizi seimbang.

Seperti yang telah disarankan oleh para ahli gizi, pola makan yang sehat bisa didapatkan dengan konsumsi makanan beragam seperti sumber karbohidrat, protein, buah dan sayur seperti yang digambarkan dalam piramida makanan berikut ini:

Piramida Makanan - Manfaat Susu untuk wanita Piramida Makanan

Konsumsi karbohidrat disarankan sebanyak 3-4 porsi dalam sehari. Sumber karbohidrat terdiri dari serealia seperti beras, oat, barley dan gandum serta umbi berpati seperti kentang dan ubi. Diikuti dengan konsumsi 3-4 porsi  sayur dan buah dengan berbagai warna untuk melengkapi kebutuhan vitamin dan serat dalam tubuh.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan protein kamu bisa mengkonsumsi berbagai jenis daging, ikan, ayam, kacang-kacangan serta susu Asupan protein yang dibutuhkan bagi tubuh yaitu sebanyak 2-4 porsi per hari.

Untuk kamu, para wanita dengan setumpuk aktivitas, mengonsumsi susu merupakan salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan. Wanita pada umumnya membutuhkan asupan kalsium sebanyak 1000mg per hari. Kalsium bermanfaat dalam pembentukan serta mempertahankan kepadatan tulang dan gigi. Kekurangan asupan kalsium dalam jangka panjang dapat menyebabkan osteoporosis.

Susu juga tidak hanya mengandung kalsium tapi juga mengandung protein, vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti yang terdapat dalam susu BEAR BRAND Gold.

BEAR BRAND Gold adalah susu steril rendah lemak tinggi kalsium, yang mengandung kebaikan susu, dengan dua varian white tea dan white malt.

BEAR BRAND Gold White tea, teh putih yang diproses secara minimal dan tanpa fermentasi, dan BEAR BRAND Gold White Malt, malt putih adalah kecambah biji-bijian serealia yang telah dikeringkan. Menyediakan karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral dalam jumlah yang cukup.

So, ladies jangan lupa untuk selalu menyiapkan BEAR BRAND Gold dimanapun kamu berada ya! Yuk, penuhi kebutuhan nutrisi harianmu!

Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait