Foto Sejuta Manfaat Teh Hijau

Sejuta Manfaat Teh Hijau

Foto Kasih Elia LG
Jika kamu menyukai teh hijau, selamat! Karena banyak penelitian yang telah membuktikan berbagai manfaat teh hijau bagi tubuh manusia.

Inilah beberapa manfaat teh hijau bagi tubuh kita :

Mencegah Kerusakan Gigi

Di dalam teh hijau terkandung zat bernama Aucatechin. Zat ini mampu mencegah kerusakan gigi dengan menghilangkan bakteri atau virus di mulut dan tenggorokanmu. Ini juga bisa memperlambat pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau mulut lho.

Mencegah Alzheimer, AOS, dan Parkinson

Kandungan antioksidan tinggi yang terdapat dalam teh hijau, memberikan keuntungan mencegah kerusakan sel-sel otak, dan bahkan mengembalikan sel – sel otak yang rusak.

Anti-Aging

Semua orang pasti ingin terlihat awet muda, dan banyak orang menggunakan berbagai produk anti-aging yang dijual di pasaran. Jika, kamu salah satu dari mereka, mulai sekarang gantilah produk anti-agingmu dengan mengonsumsi teh hijau. Antioksidan yang terdapat dalam teh hijau bisa mencegah kerutan dan baik untuk perawatan kulitmu. Inilah salah satu rahasia awet muda para wanita Jepang.

Mencegah Diabetes

Teh hijau akan membantu mengatur kadar gula darah dalam tubuh, mengurangi penyimpanan lemak, dan mengatur metabolisme tubuh. Untuk para penderita diabetes, disarankan menkonsumsi teh hijau untuk membantu tubuh mengatur dan menjaga kadar gula darah.

Mengurangi Resiko Kanker

Seperti yang kita tahu, kanker merupakan jenis penyakit yang mematikan, kemungkinan bertahan hidup juga tergantung dari beberapa faktor. Teh hijau bisa membantu kamu untuk mencegah penyakit kanker. Antioksidan yang terkandung dalam teh, yaitu 100 kali lebih efektif dibandingkan dengan vitamin C. Antioksidan yang terkandung dalam teh hijau akan membantu menghancurkan sel-sel kanker tanpa menyebabkan kerusakan pada sel-sel lain.

Mencegah Penyakit Jantung

Teh hijau bisa menurunkan tingkat kolesterol, dan mengatur tekanan darah dalam tubuh. Selain itu, teh ini juga berkhasiat mencegah pembekuan darah di arteri, sehingga minum teh hijau secara teratur akan mengurangi resiko terkena penyakit jantung.

Menurunkan Berat Badan

Sebagai seorang wanita kita pasti mendambakan tubuh yang ideal bukan? Teh hijau bisa membantumu mendapatkan tubuh ideal yang kamu inginkan. Antioksidan dan polyphenol dalam teh hijau akan meningkatkan metabolisme dalam tubuh serta meningkatkan oksidasi lemak dalam tubuh. Dengan minum teh hijau secara teratur, serta diiringi diet yang tepat dan olahraga, akan megubah tubuh anda menjadi mesin pembakar lemak yang luar biasa.

Selain beberapa manfaat diatas, teh hijau juga bermanfaat untuk kecantikan, seperti mengatasi masalah jerawat. Kracie telah menggunakan ektrak teh hijau ke dalam salah satu rangkaian produk facial foam Kracie. Nggak cuma teh hijau, tapi ada juga ektrak Aloe Vera, Peach, dan Rose. Buat kamu yang ingin mendapatkan produk ini secara cuma-cuma, Yuk ikutan campaign persembahan KBJ dan Kracie. 

Untuk keterangan lebih lanjut mengenai campaign ini, Klik DISINI yaah! 

Kawaii Beauty Japan Newsletter

Artikel Selanjutnya

Artikel Selanjutnya

Foto Kasih Elia LG

Kasih Elia LG

Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini