Kawaii Beauty Japan

Japan

Dapatkah Kamu Menemukan Keanehan di Kelas Sekolah Jepang Ini?

Periklanan di Jepang memang sudah diketahui keunikannya di seluruh dunia. Dapatkah kamu menemukan sesuatu yang janggal pada video iklan Shiseido ini?

Marga Apsari

Entah karena lucu, membuat terharu, membingungkan, atau keekstrimannya, kebanyakan iklan komersil di Jepang memiliki sesautu yang spesial di dalamnya. Inilah yang membuat periklanan Jepang terkenal akan keunikannya di seluruh dunia. 

Lalu, ada apa dengan iklan yang satu ini? Iklan yang dihadirkan oleh salah satu brand kosmetik terkemuka di Jepang, Shiseido tampak biasa saja pada awalnya. Namun, kamu akan menemukan sebuah kejanggalan pada pertengahan video. Yuk, tonton video berikut ini dan temukan keanehannya!

Di permulaan, hanya terdapat beberapa murid perempuan dalam sebuah ruang kelas. Ada yang sedang menulis di papan, minum, bermain gitar, membaca, dan lain sebagainya. Ternyata, para gadis ini memiliki sebuah rahasia yang mereka sembunyikan.

"この教室に男子がいたの、気づいた?"

"Di kelas ini ada anak laki-laki, apakah kamu menyadarinya?"

Setelah video ini menampilkan apa yang dibaca oleh salah seorang murid, rahasia di kelas yang aneh tersebut mulai terungkap! Ternyata para murid yang sedang berada di kelas itu adalah laki-laki dengan makeup dan aksesoris. Di video ini, dapat dilihat bagaimana bagian perempuan mereka dilepaskan oleh para stylist,

Murid yang sedang membaca itu ternyata laki-laki! Begitu juga dengan murid yang sedang meminum air, bermain gitar. Semua murid di kelas itu dihapus makeup, dilepas wig dan diganti kostumnya. Voila! Ternyata mereka semua adalah laki-laki.

"だれでもカワイクしちゃいます"

"Semua orang bisa menjadi manis."

Tidak ada yang salah dengan sedikit eksfoliasi atau sekedar melembapkan kulit, bahkan untuk para laki-laki sekalipun! Jika kamu ingin melihat bagaimana proses pembuatan video dan produk Shiseido apa saja yang mereka pakai, kamu bisa tonton video berikut ini!

Bagaimana, menarik bukan? Siapapun memang bisa menjadi cantik jika mereka bisa menemukan perawatan dan makeup yang sesuai kondisi kulit masing-masing. Sudah siap menjadi cantik hari ini, ladies?

BACA JUGA: Cantik Dalam 5 Menit Itu Tidak Mustahil Kalau Kamu Ikuti Tips Ini

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait