Foto Rahasia Kecantikan Wanita Seluruh Dunia yang Harus Kamu Ketahui

Rahasia Kecantikan Wanita Seluruh Dunia yang Harus Kamu Ketahui

Foto Intan A. Oktavia
Intan A. Oktavia
Contributor
Mulai dari kulit putih dan bebas jerawat, tubuh langsing, rambut indah, serta bebas stretch mark. Semua jawaban ada di sini!

Setiap wanita pastinya ingin tampil cantik. Bagi beberapa orang definisi cantik memang berbeda-beda. Ada yang mengatakan bahwa cantik adalah memiliki kulit putih dan mulus, tubuh yang ramping, bibir yang merah, rambut panjang yang sehat dan kuat. Ada juga yang mengatakan bahwa cantik itu bisa berasal dari sikap, atau yang disebut juga dengan inner beauty. Tetapi tahukah kamu bahwa ternyata setiap negara mempunyai rahasia kecantikan wanita yang berbeda-beda? Yuk kita pelajari lebih lanjut mengenai rahasia kecantikan mereka yang bisa kita terapkan di diri sendiri!

 

 

Rahasia Wajah Mulus dan Bebas Jerawat Wanita Korea

Heran mengapa wanita Korea memiliki wajah cantik, mulus dan bebas jerawat? Ternyata wanita Korea sangat menjaga pola makan untuk menjaga kecantikannya, lho! Kamu bisa ikuti tips mereka, mulai dari bangun tidur selalu mengonsumsi segelas air putih. Mereka juga rajin untuk melakukan senam wajah agar dapat menjaga kelenturan kulit dan muka. Caranya tidak sulit, cukup ucapkan beberapa kata seperti, "Ma, Me, Mi, Mo, Mu," dengan diulang sampai beberapa kali. Selain itu, saat berpergian ke luar rumah mereka menggunakan pelembap dan sunblock untuk menghindari efek dari radiasi matahari yang dapat menyebabkan keriput ataupun kulit berjerawat. Tidak lupa untuk rajin membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas serta menggunakan masker wajah alami seperti mentimun dan bengkuang untuk membuat wajah menjadi segar kembali.

Rahasia Tubuh Langsing dan Ideal Wanita Perancis

Perancis dianggap sebagai pusat mode dunia, di mana banyak wanita cantik dengan berat badan yang ideal berasal dari negara ini. Ternyata mereka memiliki rahasia pola dietnya sendiri, ladies! Inti dari diet yang dilakukan oleh wanita Perancis adalah rajin mengonsumsi yogurt sebanyak 1-2 prosi sehari, terutama pada pagi hari. Untuk sarapan pagi hari mereka lebih sering mengonsumsi roti gandum. Roti gandum dipercaya memiliki serat hampir enam kali lipat dibandingkan dengan roti putih. Roti gandum juga tidak akan membuatmu gemuk karena kandungan lemaknya sangat sedikit, sehingga juga cocok untuk dikonsumsi bagi kamu yang menderita diabetes.

Rahasia Kecantikan Kulit Putih dan Bersih Wanita Jepang

Pada umumnya wanita Jepang memiliki kulit putih yang mulus dan bersih.  Ada dua bahan alami yang terkenal yang sering dipakai wanita Jepang yaitu air beras dan teh hijau. Mari kita bahas satu persatu!

Bahan pertama adalah air beras. Air beras dipercaya dapat membuat kulit menjadi lembut dan putih. Mungkin kamu bertanya-tanya mengapa air beras begitu berkhasiat. Ternyata air beras mengandung vitamin B kompleks atau disebut juga sebagai inositol. Inositol akan membantu meningkatkan pertumbuhan sel, memperlambat penuaan dan merangsang peredaran darah. Dengan begitu kulit akan menjadi lebih kencang, bercahaya dan pori-pori mengecil. Cara menggunakan air beras ini adalah dengan mencuci beras yang akan kita masak, kemudiah pisahkan air cucian beras dalam satu wadah, bilas wajah ataupun tubuh menggunakan air beras tersebut, diamkan beberapa saat hingga semua nutrisi terserap oleh tubuh, dan terakhir, bilas wajah ataupun tubuh menggunakan air bersih. 

Selain air beras ada juga teh hijau. Teh hijau memiliki antioksidan yang bisa memperlambat proses penuaan dan sebagai detoksifikasi tubuh karena dapat menurunkan gula darah, kolestrol dan membuat kalian menjadi lebih rileks setelah meminumnya.

Rahasia Rambut Tebal dan Indah Wanita India

Pernah nonton film Bollywood? Di situ kamu bisa lihat bahwa wanita India pada umumnya memiliki rambut yang hitam, panjang dan lebat. Salah satu bahan yang biasa digunakan wanita India untuk merawat rambutnya adalah minyak kelapa karena dipercaya dapat menjaga kelembapan alami rambut. Selain itu minyak kelapa juga memiliki kandungan lauric acid yang dapat mencegah rambut rontok, serta vitamin E yang merangsang pertumbuhan rambut baru. Caranya adalah dengan memanaskan minyak kelapa (jangan terlalu mendidih ya!), oleskan ke seluruh rambut, diamkan minimal satu jam atau kamu bisa tinggalkan semalam. Setelah itu, bilas rambut dengan sampo hingga bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil maksimal.

Rahasia Bebas Strech Mark dari Wanita Brazil

Wanita Brazil dikenal dengan kulit tubuhnya yang sempurna. Tidak heran apabila mereka senang untuk memamerkan tubuhnya dengan berjemur di pinggir pantai. Memiliki kulit tubuh yang bebas dari strech mark seperti wanita Brazil ini gampang, lho! Ternyata mereka rajin menggosok pasir pantai ke seluruh bagian tubuhnya. Menggosokkan pasir pantai atau bisa menjadi pengganti scrub, yang dapat menipiskan selulit pada tubuh. Selain itu, menggosok dengan gerakan memutar dapat memperlancar sirkulasi darah dan mengangkat sel mati. Hasilnya tidak hanya strech mark yang hilang, tetapi tubuhpun mejadi kencang.


Nah, sudah tahu kan bagaimana wanita-wanita tersebut menjaga kecantikannya? Sekarang giliran kamu untuk mengikuti salah satu tips rahasia kecantikan wanita di berbagai negara di atas. Selamat mencoba!

Artikel Selanjutnya

Foto Intan A. Oktavia

Intan A. Oktavia

Freedom like a bird. I'm not trying to be perfect, I'm just being me the best i can :) Path: Intan Arianti Oktavia

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini

Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Kenali Cara Baru Merawat Kulit Kering

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Jakarta Culinary Feastival 2019 Kembali Digelar

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
DHC Brand Skincare Berbahan Alami Khas Jepang

DHC Brand Skincare Berbahan Alami Khas Jepang

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta x Beauty Kembali Hadir!

Jakarta x Beauty Kembali Hadir!

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Menikmati Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Menikmati Nasi Campur Khas Bali di Jakarta Fair

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Jakarta Fair 2019 Resmi Dibuka

Jakarta Fair 2019 Resmi Dibuka

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani
Herborist, Kembali ke Alam bersama Prilly Latuconsina

Herborist, Kembali ke Alam bersama Prilly Latuconsina

Ayu Dewi Handayani Ayu Dewi Handayani