Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Hindarilah 10 Makanan dan Minuman Ini Jika Ingin Tidurmu Nyenyak!

Sulit tidur tentunya adalah pengalaman yang sangat tidak menyenangkan. Ternyata, ada 10 jenis makanan dan minuman yang bisa membuatmu sulit tidur. Salah satunya adalah buah-buahan, lho!

Intan A. Oktavia

Tidur merupakan salah satu kegiatan yang sangat penting bagi kesehatan, karena pada saat itu seseorang akan istriahat secara alami untuk memulihkan keadaannya. Banyak manfaat yang bisa didapat dari tidur, mulai dari memperbaiki sel yang rusak, meningkatkan daya ingat, sampai meningkatkan energi. Orang yang seringkali kesulitan untuk tidur cenderung untuk lebih mudah stres. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga pola tidur sesuai yang dianjurkan. 

Ternyata, ada beberapa jenis makanan dan minuman yang bila dikonsumsi sebelum tidur akan secara drastis mempengaruhi pola tidur, lho! Beberapa makanan dapat menginduksi tidur, sementara beberapa makanan lainnya dapat membuat kita tidur lebih larut. Jika kamu ingin mendapatkan istirahat yang berkualitas tinggi, hindarilah 10 jenis makanan dan minuman ini. Penasaran apa saja? Klik NEXT untuk mengetahui 10 jenis makanan dan minuman yang bisa mengganggu tidurmu!

Intan A. Oktavia
Freedom like a bird. I'm not trying to be perfect, I'm just being me the best i can :) Path: Intan Arianti Oktavia
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy