Foto Memberi Manfaat Dalam Jangka Waktu yang Lebih Panjang, Bio-Oil Luncurkan Kemasan 125ml

Memberi Manfaat Dalam Jangka Waktu yang Lebih Panjang, Bio-Oil Luncurkan Kemasan 125ml

Memahami kebutuhan wanita masa kini untuk mendapatkan 'Me Time' di tengah padatnya aktivitas, Bio-Oil hadir dengan kemasan terbarunya.

Peran wanita dalam kehidupan sehari-hari terus berkembang. Kesibukan mereka yang semakin padat menyulitkan mereka untuk mewujudkan 'Me Time'. Padahal, gaya hidup yang dinamis tetapi tidak seimbang, dan dipicu berbagai faktor eksternal seperti perubahan iklim, dapat mengakibatkan atau mempercepat kerusakan pada kulit. Para wanita yang larut dalam kesibukannya tersebut sulit menemukan waktu personal untuk memperhatikan dan merawat kesehatan tubuh. Oleh karena itu, para wanita tersebut sangat membutuhkan sebuah solusi praktis yang dapat memberi banyak manfaat sekaligus untuk menyiasati masalah kulit mereka.

Dr. Fitria Amalia Umar, Sp.KK, M.Kes menyampaikan bahwa seperti bagian tubuh yang lainnya, kulit juga perlu diberi perawatan agar terus terjaga kualitasnya. Permasalahan kulit yang timbul harus segera diatasi dengan produk perawatan kulit yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit. Perawatan bisa dilakukan dengan cara yang sederhana. Hal yang penting adalah melakukannya secara rutin agar bisa mendapatkan hasil yang optimal.

BACA JUGA: Berbagi Rahasia Kesehatan Kulit Selama Berpuasa Bersama Bio-Oil

Nurhayati, Product Manager dari PT Radiant Sentral Nutrindo, mengatakan bahwa Bio-Oil menerima banyak testimoni dari para pengguna setianya yang telah merasakan manfaat lebih di luar fungsi dasarnya. Tidak hanya untuk merawat kulit yang bermasalah, Bio-Oil juga bermanfaat untuk memperbaiki jaringan, menghaluskan kulit dan memberikan asupan nutrisi dari ujung rambut hingga ujung kaki. Karena itulah, Bio-Oil sangat cocok untuk menjadi bagian dari gaya hidup.

Mengikuti keberhasilan kemasan dengan volume 60ml nya, PT Radiant Sentral Nutrindo memperkenalkan anggota barunya di Indonesia, yaitu Bio-Oil ukuran 125ml. Sejak pertama kali diluncurkan tahun lalu, Bio-Oil diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan manfaatnya untuk perawatan kulit dalam jangka waktu yang lebih panjang. Selain membantu memperbaiki tampilan pada scars dan stretch marks, kini Bio-Oil juga dapat digunakan ntuk masalah warna kulit yang tidak merata (uneven skin tone), mencegah penuaan dini (ageing) dan kulit dehidrasi (dehydrated skin). Bio-Oil yang memadukan bahan-bahan alami seperti calendula, rosemary, chamomile, lavender, serta vitamin A dan E yang melindungi kelembaban dan memberi rasa nyaman pada kulit. Bio-Oil juga dikenal sebagai 'dry-oil' yang dapat menyerap dengan cepat, tidak terasa berminyak dan tidak lengket berkat kandungan ajaib PurCellin Oil™.

BACA JUGA: Happy Skin, Happier Life Baby Shower with Bio-Oil

Foto Kawaii Beauty Japan Team

Kawaii Beauty Japan Team

Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini