Kawaii Beauty Japan

News

Happy Skin, Happier Life Baby Shower with Bio-Oil

Bio-Oil berikan momen bahagia kepada calon ibu dalam menyambut kelahiran sang buah hati. Bagaiamana yah kebahagiaan tersebut? Yuk simak liputannya!

Marga Apsari

Dalam persiapan menyambut buah hati, calon ibu tentunya memiliki banyak kebutuhan. Memahami hal tersebut, Bio-Oil mempersembahkan sebuah event bertajuk “Happy Skin, Happier Life Baby Shower,” yang didedikasikan untuk pemenang kontes foto untuk mendapatkan “Me Time” yang menyenangkan bersama teman-teman terdekatnya. Event yang diselenggarakan di Pipiltin Cocoa Barito ini dikemas dengan nuansa putih hangat dengan sentuhan jingga.

Dalam penyelenggaraan kontes foto ini, Bio-Oil bersama The Urban Mama (TUM) mengajak para ibu atau calon ibu berbagi cerita bahagia dari foto kehamilannya melalui akun twitter atau Instagram dengan menggunakan tagar #TUMPregnancy dan #BioOilHappySkin. Dari 104 foto-foto menarik dari para calon ibu Indonesia, Yunita Prabowo terpilih sebagai pemenang utama.

Menjalani masa kehamilan hingga tibanya proses persalinan merupakan saat-saat yang membahagiakan. Namun, tidak sedikit juga para calon ibu merasakan kekhawatiran akan perubahan-perubahan yang dialaminya seperti munculnya stretch mark, kulit kering, warna kulit yang tidak merata, serta scar akibat garukan saat merasa gatau maupun bekas luka akibat operasi cesar. Selain itu, mereka juga seringkali lupa meluangkan waktu untuk dirinya sendiri melalui “Me Time.”

Tiara Dwijayanti Lestari, Corporate Spokeperseon PT. Radiant Sentral Nutrindo, mengatakan bahwa Bio-Oil hadir sebagai solusi untuk memperbaiki tampilan kulit bermasalah, serta mengajak wanita Indonesia untuk merawat kulit agar tetap sehat. Tiara juga menambahkan, “Bio-Oil percaya bahwa jika para ibu maupun calon ibu memiliki tampilan kulit yang sehat dan merasa bahagia dalam menjalani kehamilannya, maka hidup pun akan terasa lebih bahagia sehingga akan menularkan energi positif bagi bayi yang dikandungnya dan orang-orang di sekitarnya. Happy Skin, Happier Life.”

Selama masa kehamilan, ada berbagai cara dalam memanfaatkan waktu, salah satunya adalah dengan mempersiapkan mainan dan perlengkapan bayi yang dibuat sendiri. Dalam event ini, Living Loving Net Craft memberikan kelas singkat untuk membuat baby craft sebagai ide kreatif untuk mengisi waktu Me Time di masa penantian menuju kelahiran sang buah hati.

 

Yunita Prabowo, pemenang utama kontes foto, mengungkapkan bahwa hari itu merupakan hadiah istimewa baginya dan keluarga. Tidak hanya itu, Yunita juga dapat berkumpul bersama teman-teman yang dia rindukan. Selama masa kehamilan, Yunita menggunakan Bio-Oil untuk mencegah terjadinya stretch mark serta merawat kulit secara keseluruhan. Puas dengan hasilnya, Yunita akan merekomendasikan Bio-Oil pada teman-temannya. “Bio-Oil is a complete solution to pamper your skin,” ujarnya.

 

Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait