Foto Jangan Jadikan Pria dengan 5 Tanda Ini Sebagai Pasangan Hidupmu!

Jangan Jadikan Pria dengan 5 Tanda Ini Sebagai Pasangan Hidupmu!

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Punya pacar yang tampan tapi sifatnya labil? Hati-hati ya, ladies !

Hampir semua wanita memiliki impian yang sama. Impian tersebut adalah memiliki pasangan yang baik hati dan bisa menjadi teman hidup yang saling melengkapi. Mana ada sih wanita yang tak tertarik dengan pria yang santun, ramah, dan perhatian?

Akan tetapi saat ini tampaknya kamu harus lebih berhati-hati, ladies. Tak semua yang tampak di matamu saat proses pendekatan benar-benar baik. Alangkah bijaknya kalau kamu mengamati keseharian si dia. Jangan sampai kamu tertipu dengan tutur kata dan tingkah laku yang manis padahal sesungguhnya bisa saja pria idamanmu itu adalah psikopat.

Dokter Robert Hare, penulis buku Without Conscience: the Disturbing World of the Psychopats Among Us menyatakan bahwa psikopat ada di sekeliling kita. Lima tanda berikut ini adalah gejala yang biasanya ditunjukkan pria psikopat :

Sikap Cemburu yang Berlebihan

Cemburu memang tandanya cinta. Namun cemburu yang berlebihan menunjukkan sesuatu yang tidak biasa pada diri si dia. Bukan berarti kamu tak boleh menjalin hubungan dengan teman-teman lawan jenismu saat kamu sudah punya kekasih kan, ladies?

Sikap cemburu berlebihan yang diwarnai dengan emosi dan kurangnya empati sebaiknya membuatmu berpikir berulang kali untuk meneruskan hubungan.

Sifat Narsis Juga Menjadi Indikasi Psikopat

Mayoritas pria biasanya jarang mengunggah foto-foto selfie di media sosial. Kalau pun mengunggah foto selfie, biasanya hanya dilakukan sesekali atau berupa foto selfie bersama orang-orang terdekat.

Kamu patut curiga jika foto selfie di akun media sosialnya jauh lebih banyak daripada foto selfie-mu. Sebab menurut penelitian, tingkat narsisme yang tinggi ternyata erat kaitannya dengan perilaku psikopat.

Sikap yang Mudah Berubah

Pria psikopat memang mudah memiliki perilaku yang labil. Bisa saja saat ini ia marah-marah padamu tanpa alasan yang jelas. Semenit kemudian, dia pun mulai berperilaku manis seperti tidak terjadi sesuatu sebelumnya. Sikap labil yang tak menentu ini pun patut diwaspadai sebagai gejala psikopat.

Selera Humor yang Tidak Lazim

Orang normal menganggap kondisi cidera orang lain, hewan peliharaan lucu yang tertabrak  kendaraan, atau musibah yang sedang dialami teman adalah sesuatu yang menimbulkan rasa empati. Tetapi seorang pria psikopat bisa menganggap hal ini sebagai hal yang lucu, lho. Serem ya, ladies.

Oleh sebab itu, mulailah mengamati selera humor kekasihmu, ya. Apakah dia yang kamu cinta punya kepedulian yang besar terhadap lingkungan sekitar, tentu kamu bisa menilainya sendiri.

Mengajakmu Bertengkar Di Depan Umum

Tak mudah bagi seorang psikopat untuk mengendalikan emosinya. Sekali pun ia dan kamu sedang berada di tempat umum atau keramaian. Pria psikopat tak segan berdebat bahkan bertengkar dengan pasangannya di tempat umum. Bahkan selain di tempat umum, di depan keluarga dan sahabatmu pun ia bisa berbuat demikian.


So, kini kamu harus teliti melindungi dirimu dari ancaman kekasih yang menunjukkan sikap psikopat ya, ladies. Sikap psikopat bisa membuat pria idamanmu melakukan tindak kekerasan padamu di kemudian hari. Karena kehadiran cinta itu bukan untuk menyakiti, lindungilah dirimu sebaik mungkin dan segera temukan Mr. Right yang akan melengkapi hidupmu.

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini