Foto Punya Sahabat Wanita? Mungkin Hubunganmu dengannya Adalah Womance!

Punya Sahabat Wanita? Mungkin Hubunganmu dengannya Adalah Womance!

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Womance itu apa, sih? Yuk cari tahu tentang istilah womance dan artinya sekarang juga !

Apakah kamu punya sahabat wanita, ladies?

Persahabatan antar wanita memang amat menyenangkan. Tertawa dan gila-gilaan bersama tentu sudah jadi rutinitasmu dengan sahabatmu. Pokoknya tidak ada hal seru yang tak kamu lalui bersama sahabatmu, deh.

Memiliki sahabat yang klop denganmu memang jadi salah satu anugerah terbesar dalam hidupmu. Sudah tahukah kamu kalau persahabatan antar wanita dikenal dengan istilah womance?

Apa Itu Womance?

Womance merupakan istilah yang berasal dari kata woman dan romance. Istilah womance digunakan untuk menyebut hubungan persahabatan antar wanita. Bukan hubungan persahabatan biasa lho, ladies. Melainkan hubungan persahabatan yang sudah sangat akrab.

Sahabatmu itu mungkin sudah seperti saudara kandungmu sendiri. Komunikasimu dengan sahabatmu terjalin lancar. Kontak fisik pun tak lagi jadi sesuatu yang canggung buatmu. Kamu leluasa merangkul, menjewer, atau bercanda dengannya setiap saat.

Womance Sering Disalahartikan Sebagai Hubungan Lesbi

Tak sedikit lho, orang yang menyalahartikan hubungan womance sebagai lesbi. Tak mengherankan karena nyatanya kamu tampak sangat akrab dengan sahabatmu. Apalagi kalau kamu maupun sahabatmu sama-sama belum punya kekasih atau pasangan. Sudah pasti gosip tentang hubungan lesbi bisa makin berhembus kencang.

Sesungguhnya kamu tak perlu merasa risih dengan anggapan orang. Hubungan womance yang terjalin di antara kamu dan sahabatmu dibangun dari rasa kepercayaan dan saling menyayangi. Nantinya anggapan orang lain terhadap kamu dan sahabatmu akan berubah seiring dengan perjalanan waktu, kan?

Bukan Berarti Tak Pernah Bertengkar

Hubungan yang akrab sekali bukan berjalan tanpa rintangan lho. Kamu dan sahabatmu tentu pernah mengalami perselisihan atau beda pendapat. Jika sudah begini, berdiam diri sejenak untuk melakukan introspeksi diri tentu jadi jalan keluarnya.

Tak sulit untuk mengembalikan hubungan baik seperti sedia kala. Sebab sudah banyak sekali pengalaman pahit dan manis yang kamu lalui bersama sahabatmu. Betul begitu kan, ladies?

Ingin Mendekati Seorang Wanita? Dekati Dulu Sahabatnya!

Saat seorang pria ingin menjalin kedekatan khusus dengan seorang wanita, sosok sahabat adalah salah satu orang terdekat yang wajib diperhitungkan. Sahabatmu tentu paham benar lelaki seperti apa yang cocok denganmu.

Bahkan sejumlah hal-hal kecil lainnya seperti makanan favoritmu, hobi, kebiasaan buruk, serta hal-hal yang tidak kamu sukai biasanya juga diketahui oleh sahabatmu. So, para pria sebaiknya tak ragu untuk mencari info tentang wanita yang disukai melalui sahabat terdekatnya, ya.


Membahas tentang womance memang seru dan seakan tak ada habisnya, ya. Pengalaman apa saja yang sudah kamu lalui bersama sahabat wanitamu, ladies?

Yuk bagikan kisahnya agar bisa menjadi inspirasi yang menarik bagi orang lain

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini