Foto Usia Matang Masih Menjomblo? Mungkin Kamu Alpha Woman!

Usia Matang Masih Menjomblo? Mungkin Kamu Alpha Woman!

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Apa itu alpha woman? Mungkinkah kamu adalah salah satu yang termasuk alpha woman?

Wajah menarik, tubuh ideal, usia matang, dan karir yang sukses. Apalagi sih yang kamu cari kalau bukan Mr. Right sebagai pendamping hidupmu?

Begitu mungkin pikir orang-orang di sekitarmu. Melihat kamu yang seakan punya segalanya, rasanya tak lengkap saja kalau statusmu masih melajang. Kamu bukannya tak memiliki ketertarikan dengan lawan jenis atau “tidak laku-laku”. Mungkin kamu lebih tepat disebut alpha woman.

Apa Sih Alpha Woman Itu?

Alpha woman adalah sebutan untuk kaum wanita yang kuat, mandiri, dan bergaya modern. Belum menemukan pasangan yang tepat di usia yang matang bukanlah suatu masalah besar bagi alpha woman.

Bukannya tak punya keinginan untuk memiliki pasangan dan berumah tangga. Namun kenyataannya alpha woman justru tak mudah menemukan pria yang tepat. Kehidupan alpha woman seakan-akan sempurna dengan jenjang karir yang bagus, fisik yang menarik, dan kepribadian menyenangkan. Karena itulah, tak sedikit pria yang nyalinya ciut jika menghadapi sang alpha woman yang menakjubkan.

BACA JUGA: 6 Cara Mengetahui Soulmate Kamu!

Tentang Sisi Independen Si Alpha Woman

Seorang alpha woman memiliki kepribadian yang begitu menarik dan menyenangkan. Alpha woman bukan sosok wanita pencemburu yang memiliki pola pikir konvensional. Ia memiliki gayanya sendiri dalam menghadapi pria yang ia sayangi.

Ketika mood si pria kesayangan sedang tak stabil, ia akan memilih untuk tenang dan menghindari perselisihan. Sikap tegarnya bukan berarti menunjukkan kalau ia tak butuh pria. Melainkan ia hanya mencoba menampilkan sisi mandirinya dalam setiap kesempatan. Baginya, mandiri dengan penghasilan dan karir mapan adalah suatu kebanggaan. Sehingga nantinya ia tak perlu membebani pasangan.

BACA JUGA: 7 Rahasia yang Selalu Dilakukan oleh Pasangan Bahagia

Alpha Woman Tentu Tak Suka Dikekang

Alpha woman bukan tipe ibu rumah tangga biasa yang suka berdiam diri di rumah. Biasanya alpha woman sangat suka berkegiatan. Entah itu kegiatan berkarir di luar rumah, komunitas hobi, atau kegiatan sosialisasi dengan lingkungan sekitar.

Seorang alpha woman akan merasa dirinya berharga bila ia bisa menjalani aktivitas yang ia sukai. Sebagai pria yang baik, tentu pasangan si alpha woman patut mengerti dengan keinginan wanita idamannya, ya. Alpha woman tak menuntut pasangan yang super sempurna. Sebab sejatinya alpha woman hanya butuh pria yang tepat saja.


Apakah kamu masih jomblo sampai saat ini, ladies?

Berbangga hatilah kalau kamu jadi salah satu bagian dari kaum alpha woman. Namun, jangan lupa dengan kodrat wanita sebagai pendamping setia bagi pria kesayangan di masa depan, ya!

BACA JUGA: 6 Rahasia Pria Yang Sangat Perlu Kamu Ketahui

Tags:

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini