Foto Tunjukkan Rasa Sayangmu Kepadanya Dengan 10 Cara Ini

Tunjukkan Rasa Sayangmu Kepadanya Dengan 10 Cara Ini

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Dibutuhkan lebih dari kata-kata untuk menunjukkan bahwa kamu benar-benar menyayangi pasanganmu. Perhatian, sentuhan, dan perlakuanmu lebih jelas menggambarkan rasa sayangmu kepadanya.

Hubungan yang harmonis dan langgeng bukan hasil dari rasa cinta yang menggebu-gebu saja. Diperlukan usaha dan proses untuk membangun hubungan tersebut agar selalu hangat dan lebih baik. Kamu bisa mengatakan kepadanya setiap saat bahwa kamu mencintainya. Namun, banyak cara lain untuk mengungkapkan perasaan sayangmu, dan ternyata efek yang dirasakan oleh pasanganmu lebih mendalam. Tunjukkan rasa sayangmu kepada pasanganmu dan hangatkan hubunganmu dengan 10 cara ini!

Cium dan Pelukan yang Hangat

Ciumlah pasanganmu ketika bangun tidur di pagi hari dan sebelum tidur di malam hari. Peluklah dia begitu kalian bertemu lagi setelah berpisah untuk beberapa saat. Berciuman tak harus berlanjut ke hubungan seksual, namun hal tersebut bisa memperkuat rasa cinta di antara kalian.

Sentuhan

Sentuhan-sentuhan yang tidak bersifat seksual sebenarnya justru akan membuat hubungan percintaanmu lebih baik. Ingatlah untuk menyentuh pasanganmu dengan cara yang dia sukai. Yang terpenting dari sentuhan tersebut adalah pasanganmu. Semakin banyak kamu memberi, semakin banyak pula yang akan kamu terima.

Beritahu Orangtuanya

Hubungi orangtuanya dan katakan kepada mereka betapa berharga apa yang sudah mereka lakukan untuk pasanganmu hingga dia menjadi orang seperti sekarang ini. Hal ini bisa membuat perubahan yang cukup besar dalam kehidupan berkeluarga. Atau jika orang tuanya jauh, buatlah kartu atau catatan yang berisi ucapan terimakasih kepada pasanganmu. 

Puji

Selalu puji pasangnmu, termasuk di saat-saat terburuknya. Semakin kamu mampu membuat pasanganmu merasa baik, semakin baik pula timbal baliknya terhadapmu dan hubungan kalian.

Minta Maaf

Ketika membuat kesalahan, jangan ragu-ragu untuk segera minta maaf. Semakin lama kamu mengacuhkannya, semakin dalam pula rasa sakit hati yang dirasakan oleh pasanganmu. Kamu juga akan semakin kesulitan untuk menentukan kata-kata yang tepat. Kamu harus mengatakannya dari dalam hati dengan tulus dan sederhana.

Percaya

Tunjukkan kepada pasanganmu secara tidak langsung bahwa kamu mempercayainya. Kalau kamu tidak bisa melakukannya, kamu harus segera memperbaikinya karena cinta tidak akan tumbuh tanpa kepercayaan.

Hadiah Sederhana

Berikan hadiah kepada pasanganmu tanpa harus menunggu ulang tahunnya. Tidak harus hadiah yang mahal. Memberi merupakan proses, dan harus dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Cobalah untuk belajar merajut dan hadiahkan hasilnya untuk pasanganmu, dia pasti akan sangat senang!

Bicara dengan Nada Halus

Berusahalah untuk berbicara dengan nada lebih halus agar kamu tidak disalahkan karena membuatnya kesal. Kendalikan dirimu untuk tidak sering berteriak, sehingga pasanganmu tidak akan terganggu.

Masak Untuknya

Kalau kamu tidak bisa memasak setiap hari, sesekali buatlah sesuatu yang istimewa untuknya. Cari tahu apa makanan favoritnya, lalu buatkan untuknya. Pasti dia akan sangat senang! 

Quality Time

Ketika kalian berdua memiliki waktu luang bersama, habiskanlah dengan mengobrol dan berinteraksi. Kalau kalian menonton TV, duduklah berdampingan dan berpegangan tangan. Kedekatan dan komunikasilah yang membuat suatu hubungan berjalan dengan baik.


Membangun hubungan yang menyenangkan dan hangat tidak perlu cara-cara yang rumit. Hal-hal sederhana pun dapat membuat kalian bahagia, asal didasari dari hati. Selalu ingat untuk melakukan semua itu dengan tulus ya, ladies!

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini