Foto 5 Tanda Kamu Sudah Berada di Hubungan yang Nyaman

5 Tanda Kamu Sudah Berada di Hubungan yang Nyaman

Foto Me Siang
Me Siang
Contributor
Suatu hubungan yang sehat cenderung disertai kepercayaan dan kenyamanan yang membuat kedua pasangan saling terbuka dalam segala hal. Apakah kamu sudah berada di hubungan yang nyaman?

Memulai awal suatu hubungan membutuhkan waktu membagun sebuah rasa nyaman. Rasa canggung, malu-malu dan jaim (jaga image) tidak mungkin selamanya bertahan. Jika kalian sudah di tahap dimana 'ketika dia melihat kita dengan pakaian biasa, tanpa make up, tatanan rambut seadanya,' dan kita telah merasa bodo amat deh, menunjukkan kalian sudah merasa nyaman dengan si Dia tanpa harus takut Dia merasa ilfil (hilang feeling).  Suatu hubungan yang sehat cenderung disertai kepercayaan dan kenyamanan yang membuat kedua pasangan saling terbuka dalam segala hal. Nah, bagaimana tanda kalian sudah saling merasa nyaman satu sama lain?

Memesan Makanan yang Kamu Mau

Ketika ia bertanya, “Mau pesan apa?” lalu kamu jawab, “Terserah kamu saja deh,” atau “Samain sama kamu aja”. Ada dua kemungkinan, pertama kamu memang tidak terlalu pemilih dalam soal makanan. Kedua, kamu masih berada di tahap jaga image atau jaim. Misalnya, kamu sebenarnya menyukai jengkol dan pete, tapi karena takut dia memiliki kesan buruk terhadapmu, kamu memilih untuk tidak memakanan makanan favoritmu tersebut. Atau kamu sebenarnya tidak menyukai bakso, tapi ketika diajak makan bakso kamu malah menjawab, “Ya udah, makan bakso juga oke kok”. Hal itu menandakan kamu belum merasa nyaman dengannya karena kamu masih merasa tidak enak untuk mengatakan tidak.

Memperlihatkan Foto Yearbook

Memperlihatkan foto zaman dahulu semasa sekolah ketika kamu masih terlihat culun, belum tahu mengenai perawatan diri, berdandan, dan tampil fashionable rasanya seperti mimpi buruk jika pacar sampai menemukan foto yearbook kamu. Salah satu tanda kamu sudah merasa nyaman dengan pasangan adalah memperlihatkan foto masa lalu sebelum kamu metamorfosa seperti sekarang.

Kartu Kredit

Jika ia memberikan kartu kreditnya ke kamu, ini bisa dibilang bahwa ia sudag sangat percaya dan nyaman sekali denganmu. Dia tidak ragu memberikan kartu kreditnya untuk kamu pegang dan gunakan. Bukan masalah pacar kamu kaya raya atau tidak, karena untuk sejumlah pasangan yang sudah bertahun-tahun menjalin hubunganpun belum tentu terbuka untuk masalah keuangan. Hal yang terpenting adalah kamu jangan menyalahgunakan kartu kredit tersebut ya!


Apakah kamu telah merasakan 5 pertanda ini dengan pasanganmu? Bisa jadi kamu dan pasangan memang sudah sama-sama merasa nyaman. Jika belum, mungkin kamu harus lebih saling terbuka untuk bisa merasa nyaman.

Ugly Cry

Entah kamu menangis saat berantem dengan dia atau menangis karena film yang kalian tonton bersama, kemudian matamu jadi bengkak, hidung beler, dan eyeliner luntur. Di kehidupan nyata, saat seseorang benar-benar menangis tidak mungkin wajahnya tetap cantik dan manis. Ketika kamu tidak merasa malu lagi memperlihatkan wajah sehabis nangis menandakan kalian adalah pasangan yang sudah saling nyaman satu sama lain.

Tanpa Makeup

Pacar tiba-tiba datang ke rumah tanpa bilang terlebih dahulu, sedangkan kamu lagi tampil tanpa makeup, kaus kucel, rambut cepol asal, bahkan belum mandi. Kemudian kamu jadi kelabakan, panik, bete karena kamu pasti mau dia selalu melihat kamu selalu tampil cantik, bersih dan wangi. Sebenarnya ini wajar-wajar saja jika kamu selalu ingin terlihat sempurna di mata dia, tapi kamu pasti pernah merasa saat lagi malas dandan. Jika kamu dan dia sudah saling nyaman, kamu akan tampil seadanya, karena yakin kalau dia sudah menerima apa adanya dari segi kekurangan kamu.

Artikel Selanjutnya

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini