Foto Jangan Konsumsi 5 Makanan Ini Saat Kencan Pertama Dengan Si Dia

Jangan Konsumsi 5 Makanan Ini Saat Kencan Pertama Dengan Si Dia

Foto Melisa
Melisa
Contributor
Tampil menawan di depan gebetan saat kencan pertama tidak mustahil kalau kamu menghindari 5 makanan ini.

Sepertinya sudah menjadi salah satu aturan tak tertulis di Indonesia kalau kencan pertama dilakukan sambil makan, ya. Menyantap makanan bersama dengan si dia memang bisa bikin kamu jadi tidak fokus dengan rasa makanannya. Tetapi yang paling penting adalah hati bahagia karena bisa jalan bareng si dia untuk pertama kalinya, kan?

Kesan yang baik dan penuh kenangan pastinya ingin kamu tinggalkan untuk si dia. Tak selalu harus tampil anggun dan elegan, yang paling penting adalah kamu bisa menyikapi kencan pertamamu dengan baik. Salah satunya dengan menghindari 5 jenis makanan ini saat kencan pertama:

Burger

Mengapa burger masuk ke dalam urutan pertama makanan yang sebaiknya tak dimakan saat kencan?

Tentu saja karena menyantap burger memang merepotkan. Kalau kamu menggunakan pisau dan garpu, kamu akan kerepotan untuk memotong-motong burger tersebut. Begitu pula halnya kalau kamu memilih untuk menyantapnya dengan tangan.

Besarnya resiko ada saus menempel di pipimu atau sayuran dan daging yang jatuh ke baju akan membuat kamu tampak kikuk dan ceroboh di depan si dia, ladies.

BACA JUGA: Hindari Makanan Berkalori Tinggi Ini Saat Sedang Diet!

Mie atau Spaghetti

Mie atau spaghetti tampaknya merupakan makanan yang sederhana dan disukai banyak orang. Mungkin saja si dia juga menyukai. Tetapi, menyantap mie atau spaghetti juga bisa menjatuhkan kesan anggunmu di hadapan dia.

Kamu tentu bisa membayangkan bagaimana repotnya menyeruput mie dan spaghetti supaya tidak membuat mulutmu berantakan bukan?

Segala Makanan yang Rasanya Super Pedas

Bagi sebagian orang, mengonsumsi makanan pedas bisa membuat semangat dan energi tubuh jadi lebih maksimal. Namun manfaat itu justru bisa membuatmu malu di kencan pertama. Kamu tentu tidak ingin tampil berantakan dengan wajah dipenuhi keringat dan bibir yang memerah karena menahan rasa pedas.

Belum lagi kalau emosimu jadi mudah tersulut karena rasa pedas yang amat menyiksa. So, jangan buat si dia kaget dengan penampilanmu saat sedang kepedasan.

BACA JUGA: Hamil Makan Pedas Bahaya Gak Ya?

Aneka Hidangan Beraroma Kuat

Ada banyak sekali jenis hidangan beraroma kuat yang mungkin menjadi salah satu hidangan favoritmu, misalnya hidangan berbahan dasar bawang, pete, durian, jengkol, atau hidangan beraroma amis.

Usai menyantap makanan yang beraroma kuat, maka tubuh dan mulutmu akan mengeluarkan aroma yang kurang sedap dan bisa mengganggu orang lain. Jangan coba-coba mencicipi makanan beraroma kuat saat kencan pertama, sekali pun itu hanya secuil garlic bread yang aromanya begitu menggoda.

BACA JUGA: Bau Mulut? Hindari Hal-Hal Berikut Ini!

Sup dan Sajian Hidangan Berkuah

Sah-sah saja kalau kamu ingin memesan sup saat kencan pertama. Namun ada 1 hal yang harus kamu ingat baik-baik, yaitu harus menyantap hidangan tersebut dengan sopan. Hindari menyeruput hidangan berkuah hingga menimbulkan bunyi yang gaduh dan mengganggu.

Saat kuah di mangkuk sup hampir habis, sendoklah sedikit demi sedikit supaya sendok yang menyentuh dasar mangkuk tak menghasilkan dentingan yang keras.


Bukan sekadar penampilanmu yang akan menjadi fokus perhatiannya, tetapi pembawaanmu yang sopan dan santai pun akan membuat dia jadi semakin yakin untuk memilihmu. Raihlah hati dan perhatiannya lewat penampilan elegan di kencan pertamamu!

BACA JUGA: Bingung Apakah Dia Mencintaimu atau Tidak? Coba Cek Cirinya Disini

Artikel Selanjutnya

Foto Melisa

Melisa

day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini