Kawaii Beauty Japan

Diet

2 Cara Efektif Untuk Menghilangkan Lemak Berbahaya Pada Perut

Tidak hanya berdampak buruk pada penampilanmu, lemak pada perut ternyata juga berbahaya bagi kesehatan! Cari tahu 2 tips efektif untuk menghilangkan lemak pada perut di artikel ini.

Meylisa Agustina

Perut buncit seringkali menjadi masalah utama para wanita tapi malah diabaikan. Banyak wanita yang berpikir bahwa perut buncit dapat ditutupi dengan memakai blazer atau koret. Padahal, menutupi perut dengan pakaian bukanlah solusi untuk menghilangkan lemak di daerah perut, lho.

Lemak di daerah perut biasanya dikenal lemak visceral. Lemak visceral ini adalah lemak dalam tubuh yang biasanya menempel pada organ vital jatung, paru-paru, dan liver. Lemak visceral merupakan lemak yang sangat berbahaya karena apabila menempel ke organ vital maka dapat menghambat kerja organ tersebut.

Lemak yang menempel di lengan memang akan membuat lenganmu terlihat besar dan bergelambir, tapi tidak berbahaya bagi kesehatan. Sementara lemak visceral yang menempel pada jantung, akan memperlambat kerja jantung saat memompa darah ke seluruh tubuh. Pada bagian perut, lemak visceral biasanya menempel pada sela-sela usus ataupun ginjal.

Lalu, bagaimana cara menghilangkan lemak disekitar perut? Klik NEXT untuk mengetahui 2 cara efektif menghilangkan lemak di perut!

Meylisa Agustina
Lady on Duty. Suka banget hal yang berkaitan dengan Jepang, tapi tetep cinta Indonesia. Hobi sama dunia fotografi dan tulis menulis.
Share this article

Artikel Terkait