Foto Berbagi Rahasia Kesehatan Kulit Selama Berpuasa Bersama Bio-Oil

Berbagi Rahasia Kesehatan Kulit Selama Berpuasa Bersama Bio-Oil

Bio-Oil terus mendukung kesehatan kulit wanita yang juga segar dan menawan, meskipun sedang menjalankan ibadah puasa. Yuk, simak artikel ini untuk dapatkan tips-tips menjaga kesehatan kulitmu!

Sejak hadir di Indonesia 2014 lalu, Bio-Oil telah menginspirasi wanira Indonesia untuk merawat kesehatan kulit secara rutin dan meraih kebahagiaan diri. Memahami bahwa kecantikan kulit berasal dari dalam dan luar, Bio-Oil terus melakukan edukasi kesehatan dan gaya hidup yang seimbang melalui kampanye 2015 'Happy Skin, Happier Life'. Dengan mengkonsumsi asupan nutrisi yang cukup serta perawatan eksternal menggunakan Bio-Oil. "Bila Anda merasa cantik, maka Anda akan merasa bahagia," ujar Felicia Reva, Perwakilan PT. Radiant Sentral Nutrindo.

Zat-Zat Makanan yang Baik Untuk Kesehatan Tubuh dan Mudah Dicerna Tubuh

Spesialis gizi dr. Stella E Bella, M.Gizi, SpGK menjelaskan bahwa jenis-jenis makanan seperti makanan laut, gandum, kacang-kacangan yang mengandung vitamin A, vitamin E dan asam lemak Omega-3, mampu melindungi kulit dengan membentuk membran yang kaya cairan pada kulit.

Untuk meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan tubuh secara umum, dr, Stella menyarankan kita untuk mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan yang mengandung antioksidan, vitamin C, vitamin E dan beta-karoten untuk menghindari efek negatif dari radikal bebas. Selain itu, makanan yang mengandung terlalu banyak lemak, garam, gula dan minyak juga perlu dihindari. Lengkapilah gaya hidup sehatmu dengan olahraga dan kegiatan positif secara ruitn.

Cerdas Menjaga Vitalitas di Bulan Ramadhan

Selama berpuasa, dr. Stella menekankan pentingnya mengetahui cara cerdas untuk menjaga vitalitas meski kesempatan mengkonsumsi makanan dan minuman terbatas. Jangan makan secara berlebihan saat sahur dan berbuka. Meskipun disarankan untuk berbuka dengan yang manis, jangan sampai bablas terlalu banyak ya, ladies!

Agar tubuh tidak kekurangan cairan dan kulit menjadi kering, dr. Stella menganjurkan untuk minum air dengan jumlah yang cukup saat sahur, berbuka puasa dan sebelum tidur. Berikan juga perawatan eksternal seperti mengoleskan pelembab yang mudah diserap kulit secara rutin setelah mandi untuk membantu mempertahankan elastisitas kulit.

BACA JUGA: Cara Tepat Memenuhi Kebutuhan Cairan Tubuh di Bulan Puasa

Ciptakan Kebahagiaan Lahir-Batin dengan Bio-Oil

Nurhayatini, Product Manager, PT Radiant Sentral Nutrindo, menjelaskan salah satu khasiat Bio-Oil adalah untuk mengatasi permasalahan kulit seperti kering, penuaan dini dan warna kulit yang tidak merata, selain spesialisainya dalam mengurangi scar dan stretch mark. Bio-Oil yang memadukan bahan-bahan alami seperti calendula, rosemary, chamomile, lavender, serta vitamin A dan E yang melindungi kelembaban dan memberi rasa nyaman pada kulit, meski sedang berpuasa. Bio-Oil juga dikenal sebagai 'dry-oil' yang dapat menyerap dengan cepat, tidak terasa berminyak dan tidak lengket berkat kandungan ajaib PurCellin Oil™.

Artikel Selanjutnya

Foto Kawaii Beauty Japan Team

Kawaii Beauty Japan Team

Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini