Kawaii Beauty Japan

Featured

Inspirasi Fashion, Tetap Cantik dan Bergaya dengan Menggunakan Hijab

Saat ini Indonesia telah menjadi salah satu negara yang menjadi kiblat dalam trend fashion berbusana muslim. Yuk intip inspirasi gaya berbusana menggunakan hijab yang cantik dan syarii!

Me Siang

Saat ini mencari inspirasi berbusana hijab rasanya sudah tidak terlalu sulit. Di Indonesia yang mayoritasnya beragama Islam, menjadi lahan berbisnis pakaian muslim yang menjanjikan. Bahkan saat ini, Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi kiblat dalam trend fashion busana muslim.

Namun, yang perlu diperhatikan dari sekian banyak trend baju muslim adalah apakah pakaian tersebut memenuhi standar syarii ajaran Islam yang tertutup dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh tapi tetap terlihat fashionable. Yuk! Kita intip gaya berbusana dari seleb dan fashion blogger supaya kamu tetap terlihat semakin stylist dan cantik di bulan suci Ramadhan.

BACA JUGA: Beauty Blogger’s Spring Must Haves!

Sebut saja beberapa nama yang mengeluarkan line fashion busana muslim seperti: Zaskia Sungkar, Ria Miranda, Dian Pelangi, Zaskia Adya Mecca, Barli Asmara dan masih ada beberapa nama lain yang juga mengeluarkan koleksi busana muslim. 

Saat menentukan bagaimana style busana muslim kamu, perlu di perhatikan dari segi kenyamanan dan karakter diri. Apabila kamu tipe perempuan yang sweet dan girly kamu bisa melihat inspirasi dari Ria Miranda. Tema serba pastel dari rancangan Ria Miranda sangat cocok kamu yang sweet dan girly. 

A photo posted by Ria Miranda (@riamiranda) on Jun 16, 2015 at 2:55am PDT

 

A photo posted by Ria Miranda (@riamiranda) on Jun 13, 2015 at 2:29am PDT

 

Untuk kamu yang cheerfull dan berani dalam warna, koleksi dari Dian Pelangi bisa kamu jadikan inspirasi yang tepat.

 

 

Jika kamu ingin bergaya busana muslim yang lebih urban chic, tidak terlalu girly dan tidak juga androgyny, kamu bisa intip gaya dari Zaskia Sungkar.

 

 

Kamu menyukai style androgyny tanpa menghilangkan sisi feminine? koleksi Barli Asmara jawabannya.

 

 

Selain inspirasi dari seleb dan designer, style dari para fashion blogger busana muslim juga patut di coba agar kamu lebih ahli dalam mix and match pakaian. Sederet nama fashion blogger busana muslim ini bisa kamu jadikan inspirasi, antara lain Dwi Handayani, dan Rizki Amelia Oey.

Dwi Handayani

 

 

Rizki Amelia Oey

A photo posted by Rizki Amelia Oey (@iymel) on Jun 13, 2015 at 6:43am PDT

 

Sebenarnya nama-nama yang di sebutkan di atas hanya membantu kamu dalam menentukan gaya berbusana, tidak perlu meniru sama persis dari kepala sampai kaki. “Be different is always attractive”. Perbanyak wawasan kamu dengan menjelajah di internet, ambil inspirasinya dan temukan gaya busana muslim yang sesuai dengan karakter diri kamu. Selalu ingat ya ladies“Money can buy you all the fashion in the world, but it can’t buy you a thread of style”.

BACA JUGA: Tren Motif Runway 2015 untuk Inspirasi Gaya Kamu!

Share this article

Artikel Terkait