Kawaii Beauty Japan

Featured

Coming Soon! E-Commerce Produk Kecantikan Jepang, Nadeko!

Nadeko adalah E-Commerce yang menjual produk kecantikan Jepang di Indonesia.

Kawaii Beauty Japan Team

Nadeko?

Yup, Nadeko diambil dari kata Nadeshiko (Wanita cantik). Nadeko menjual produk-produk kecantikan Jepang seperti Sana, SK-II, Shiseido, Cowstyle, dan masih banyak lagi!

Kenapa harus beli di Nadeko?

  • Untuk kualitas produk kecantikan Jepang, kamu bisa dapat harga yang masuk akal karena akan ada banyak sekali diskon, promosi, dan giveaway!
  • Informasi produk pakai bahasa Jepang? No worries, ladies! Semua informasi produk, termasuk cara pakai dan komposisinya, semua kita terjemahkan!
  • Delivery cuma perlu 2-5 hari lho. Jauh lebih cepat daripada import langsung!
  • Nadeko juga memiliki sistem ReturnExchange, & Refund Policy supaya kamu selalu mendapatkan yang pelayanan terbaik dari kita!
  • Website E-Commerce Nadeko super aman! So, kamu tidak perlu khawatir saat berbelanja!
  • Nadeko bisa dihubungin via Live Chat, E-mail, dan ada FAQ untuk membantu proses berbelanja!

Kapan Nadeko akan launching?

Soon! Jangan lupa subscribe ke newsletternya melalui website Nadeko supaya Nadeko bisa notify kamu saat launching, dan sebagai tanda terima kasih, kamu juga akan dapat voucher belanja sebesar Rp 75.000,00 lho! Wow!

Nadeko loves Omotenashi

Omotenashi sulit untuk diartikan, tapi definisi yang paling pas adalah hospitality atau keramahan. Nadeko menjunjung tinggi hal ini. Kalau kamu butuh bantuan sebelum, saat, ataupun sesudah berbelanja, website Nadeko punya fitur Live Chat dan kamu bisa langsung ngobrol dengan staf Nadeko.

Kawaii Beauty Japan dan Nadeko

Blog Kawaii Beauty Japan dan Blog Nadeko akan senantiasa menghiburmu dengan berbagai artikel yang menarik, terutama dalam kategori BeautyJapan, dan Lifestyle. Blog Nadeko akan fokus di kategori tersebut dengan tema utama, Beauty.

Review produk, urutan menggunakan makeup yang benar, tips dan trik makeup, daftar tourist spots terindah di Jepang, dan masih banyak lagi artikel yang pastinya berguna untuk kamu!

Nadeko sangat menarik! Sekarang aku harus apa?

Kalau kamu belum subscribe ke newsletter melalui website Nadekodo it now supaya kamu dapat voucher belanja sebesar Rp 75.000,00 yang bisa kamu pakai saat Nadeko sudah launch!

Dengan susbcribe atau berlangganan ini, kamu juga bakal dapat update berupa diskon, promosi, giveaway terbaru yang lagi Nadeko adain!

Jadi, tunggu apa lagi?

Buruan Subscribe di: Nadeko

 

Kawaii Beauty Japan Team
Media tips dan informasi seputar kecantikan rahasia Jepang terlengkap di Indonesia. Juga mengulas budaya unik dan acara-acara bertema Jepang.
Share this article

Artikel Terkait