Foto Bagian Tubuh yang Kurang Disukai Wanita Tapi Disukai Pria

Bagian Tubuh yang Kurang Disukai Wanita Tapi Disukai Pria

Foto Hikma Adriani
Hikma Adriani
Contributor
Perutmu buncit? Kakimu besar? Jadi nggak pede sama pasanganmu? Buang jauh-jauh pikiran itu. Bisa jadi bagian itu malah menjadi kesukaan pasanganmu.

Kebanyakan dari wanita selalu memperhatikan penampilan dan setiap detail dari tubuhnya. Wanita pasti selalu ingin tampil sempurna. Karena hal inilah sebagian wanita tidak puas dengan sesuatu yang ada pada dirinya. Selalu ada yang dikeluhkan, seperti mengeluh karena merasa tidak cantik dan kuran percaya diri tanpa makeup, merasa bokongnya terlalu besar, dan lain sebagainya.

Tapi tahukah kamu, bahwa sebagian besar bagian tubuh yang kamu keluhkan tersebut adalah bagian tubuh yang ternyata disukai dan dianggap menarik oleh pria. Bagian tubuh tersebut adalah sebagai berikut;

Payudara

Apapun ukuran payudaramu, tampilah dengan percaya diri. Kamu tidak harus melakukan implan payudara, atau melakukan operasi untuk mengurangi ukuran payudara yang cenderung besar untuk tampil menarik. Banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menyiasati bentuk payudaramu. Gunakan push-up bra untk payudara berukuran kecil, pakai lingerie seksi saat tidur, buatlah diri kamu senyaman mungkin dengan apapun ukuran payudaramu dan pasangan pun akan merasa nyaman denganmu.

BACA JUGA: Ukuran Dada Membesar Membuatmu Rentan Terkena Diabetes? Cari Tahu Faktanya!

Perut

Perut berlemak menjadi masalah hampir sebagian besar wanita. Banyak cara dilakukan untuk menghilangkan lemak pada perut dan membuatnya lebih rata. Sejumlah pria mengatakan menyandarkan kepala diatas perut pasangannya yang empuk seperti bantal, justru menjadi hal yang seksi. Kalaupun kamu harus meratakan perut demi alasan kesehatan, fokuslah pada program perampingan perut. Jangan biarkan pikiran negatif merasukimu, seperti mengeluhkan, membenci diri karena memiliki perut berlemak.

Bokong

Singkirkan kekhawatiran kamu terhadap bokong yang menurut kamu terlalu besar berisi. Banyak pria yang menyukainya jadi kamu tidak perlu mengeluhkannya. Tubuh pria tidak berlekuk seperti wanita, itulah sebabnya mereka menyukai tubuh wanita yang unik. Mereka pun terangsang olehnya. Tubuh yang menarik tidak harus selalu kurus atau berukuran kecil.

Vagina

Kamu tak perlu khawatir dengan standar baku vagina. Semua wanita pasti memiliki bentuk vagina (termasuk labia mayora dan labia minora) yang berbeda. Tak perlu risih pula dengan aroma yang dikeluarkan. Yang penting adalah kamu selalu merawat kebersihan dan kesehatannya.

BACA JUGA: Sayangi Vagina Agar Bebas Dari Bakteri!

Kaki

Kamu tidak perlu membandingkan bentuk dan ukuran kaki kamu dengan para selebriti yang ada di televisi. Sekalipun kakimu tak sejenjang kaki selebriti, kaki kamu tetap membuat pasangan tergoda kok. Tungkai kamu seringkali terlihat sangat sensual dan erotis bagi pria. Jika tak percaya, coba buktikan sendiri betapa pasangan sangat menyukai kakimu. Pakai saja rok mini dan high heels dan coba lihat reaksi pasanganmu.

 

Ladies, yang terpenting adalah tampil percaya diri dengan tubuhmu! Yuk, sayangi tubuhmu dengan merawat sebaik-baiknya.

BACA JUGA: Bagian Tubuh yang Seringkali Terlewat Saat Perawatan

Foto Hikma Adriani

Hikma Adriani

Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini