Foto Design Baju Renang Terbaru untuk Siswi di Jepang

Design Baju Renang Terbaru untuk Siswi di Jepang

Foto Meydiana Widyaningsih
Renang merupakan salah satu pelajaran olahraga yang diterapkan di sekolah Jepang. Seperti apa ya baju renang sekolah mereka?

Sekolah-sekolah di Jepang punya mata pelajaran olahraga renang dan para siswa biasanya memiliki baju renang sekolah mereka masing-masing. Khusus untuk baju renang sekolah siswa perempuan, bajunya di desain dengan warna hitam atau biru bergaris dan dibuat lebih sopan dari bentuk pakaian renang bikini. 

Footmark, salah satu perusahaan produsen pakaian renang sekolah di Jepang baru saja mengeluarkan desain pakaian renang sekolah terbaru. Desain pakaian ini dibuat menjadi terkesan lebih "cute" dan "stylish" namun lebih tertutup di bagian pinggul agar terlihat lebih sopan digunakan di sekolah. 

Footmark mengatakan bahwa ini sudah ketiga kalinya mereka membuat pembaharuan desain pakaian renang sekolah dan sekarang mereka mengeluarkan desain terbaru yang lebih baik dan disukai oleh para siswi di Jepang mulai dari sekolah dasar sampai sekolah menengah ke atas. Tujuan dari pembuatan desain pakaian renang sekolah yang baru adalah agar para siswi sekolah di Jepang bisa terlihat lebih dewasa dan lebih modis dengan pakaian renang tersebut. 

Saat ini, baju renang sekolah terbaru dijual oleh Footmark secara online dan bisa didapatkan dengan harga mulai dari 5.400 yen sampai 7.020 yen tergantung ukuran dari pakaiannya. Kamu berminat memilikinya?

Artikel Selanjutnya

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini