Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Ingin Terlihat Lebih Tinggi? Contek Tips Berpakaian Ini!

Ternyata pemilihan baju yang tepat dapat membuat mu terlihat lebih tinggi loh! Yuk simak artikel berikut untuk mengetahui tips-tips untuk terlihat lebih tinggi!

Cut Auzola Azalia

Menjadi terkadang memang kurang mengasyikkan. Tidak sedikit wanita yang pendek merasa iri dengan wanita lain yang tubuhnya lebih tinggi. Walaupun sebenarnya tubuh pendek memiliki banyak keuntungan tersendiri, tetap saja beberapa wanita kurang pede dengan tinggi tubuhnya. Berikut terdapat beberapa tips agar kamu yang pendek dapat terlihat lebih tinggi!

1. Miliki Postur Tubuh yang Baik

Hayo, siapa diantara kamu yang masih suka membungkuk? Ternyata membungkuk bukan merupakan postur tubuh yang baik dan dapat membuat kamu malah tambah terlihat pendek, lho! Jika kamu ingin terlihat lebih tinggi, maka tegapkanlah punggung dan bahumu saat berjalan. Postur tubuh yang baik akan membuatmu terlihat lebih tinggi! Kalau kamu ingin melatih postur tubuhmu, coba berjalan dengan tegak sambil menyeimbangkan buku di kepalamu, seperti latihan a la putri kerajaan!

2. Gunakanlah Pakaian yang Pas dengan Tubuh

Kalau kamu ingin terlihat lebih tinggi, maka tinggalkan dulu semua baju over-sized yang biasa kamu gunakan. Dengan menggunakan pakaian yang pas dan sesuai, kamu dapat menonjolkan fitur-fitur tubuh yang membuatmu terlihat lebih tinggi dan langsing. Tapi ingat ladies, jangan pakai pakaian yang terlalu ketat dan membuatmu tidak nyaman ya!

BACA JUGA: Senjata Fashion Makan Tuan: Terlalu Ketat!!

3. Gunakan Sepatu Tinggi

Heels memang sepatu penyelamat bagi para wanita. Tidak hanya membuat kakimu terlihat lebih seksi dan jenjang, heels juga pastinya akan membuatmu terlihat lebih tinggi. Jika kamu tidak suka menggunakan heels, kamu dapat menggunakan wedges atau sepatu biasa dengan sol yang lebih tebal. Hal ini akan menambah beberapa senti dari ukuran tubuhmu yang sebenarnya dan membuat kamu lebih pede!

BACA JUGA: Yuk Coba Tren Sepatu "Block Heels" di Tahun 2015

4. Gunakan Warna Gelap

Kadang, agar terlihat tinggi maka yang harus kamu lakukan adalah terlihat lebih langsing. Pakaian dengan warna gelap, seperti hitam, biru tua, merah maroon dan sebagainya, akan membuatmu terlihat lebih langsing dan dengan demikian terlihat lebih tinggi!

5. Gunakan Pakaian dengan Corak Vertikal

Pakaian dengan corak vertikal akan membuatmu terlihat lebih langsing dan lebih tinggi. Sebaliknya, kalau kamu menggunakan pakaian dengan corak horizontal maka kamu akan terlihat lebih lebar. Oleh karena itu, jika kamu ingin terlihat lebih tinggi, hindari menggunakan pakaian dengan corak horizontal!

Bagaimana, ladies? Apa kamu mau mencoba tipsnya?

BACA JUGA: 7 Barang Fashion yang Wajib Kamu Miliki

Tagged in:
Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy