Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Yuk Coba Tren Sepatu “Block Heels” di Tahun 2015

Ragu memakai heels karena takut dengan runcingnya haknya? Atau kamu merasa kurang seksi dengan menggunakan wedges yang haknya terlalu besar? Kamu bisa mencoba block heels sebagai alternatif.

Raden Ayu

 

 

View image | gettyimages.com

Kamu penggemar sepatu atau termasuk penggila fashion yang selalu ikut tren? Pastinya sudah gak asing dengan sepatu hak tebal atau block heels. Sepatu jenis ini akan menjadi tren di tahun 2015. Dilihat dari runway koleksi Spring/ Summer 2015 beberapa desainer ternama, seperti Marc Jacobs, Calvin Klein, dan Vera Wang.

 

 

View image | gettyimages.com

Sempat juga menjadi tren di tahun 2014 lalu, block heels ternyata masih akan jadi bintang di tahun ini. Untuk kamu yang kurang nyaman memakai sepatu hak tinggi seperti "stiletto", block heels merupaka pilihan yang tepat. Ketika diapakai terasa lebih nyaman karena bentuk haknya yang tebal.

 

 

View image | gettyimages.com

Pastikan hak sepatu terbuat dari bahan yang ringan, agar tetap nyaman jika dipakai dalam waktu yang lama. Kamu yang suka tampil sederhana mungkin harus memilih sepatu yang tidak banyak warna. Karena sepatu block heels yang terlalu banyak warna akan terlihat sedikit berlebihan. Jadi, sudah siap untuk belanja sepatu baru?

Tagged in:
Raden Ayu
Front End Web Developer/ Beauty Blogger / Fashion design student
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy