Foto Gara-gara Operasi Plastik, Bibir Wanita Ini Seperti Paruh Bebek

Gara-gara Operasi Plastik, Bibir Wanita Ini Seperti Paruh Bebek

Foto Santi Berlinawati
Santi Berlinawati
Contributor
Bagaimana jadinya kalau demi mendapatkan bibir yang lebih sensual, seorang wanita malah mendapati bibirnya bengkak seperti paruh bebek? Inilah yang terjadi pada seorang wanita bernama Farah Abraham.

Malang sekali nasib wanita tersebut. Farah Abraham, wanita yang mulai dikenal melalui MTV Teen Mom ini harus menderita setelah menjalani prosedur operasi plastik di bagian bibirnya. Lewat foto-foto yang diunggahnya, terlihat bibir bagian atas Farah Abraham yang bengkak dan menjadi sangat besar.

Hal tersebut dia alami setelah dirinya mendapatkan suntikan bibir dari dokter kecantikannya, dengan tujuan untuk memiliki bibir yang lebih berisi dan seksi. Namun apa daya, bukannya kecantikan yang dia dapatkan, operasi plastik  tersebut malah membuat bibir wanita yang kehidupan pribadinya sebagai orangtua tunggal telah didokumentasikan oleh MTV ini berubah seperti mulut bebek.

Akibat peristiwa tersebut, bukan hanya bibir bengkak saja yang dia dapatkan. Wanita ini juga merasakan rasa sakit yang luar biasa sehingga dia harus dirawat dan mengkonsumsi Nova Painkiller, yaitu sejenis obat penghilang rasa sakit.   

Bahkan Operasi Plastik Simpel Pun Bisa Berakibat Fatal

Rupanya Farah Abraham cukup jera dengan pengalaman yang dia dapat kali ini. Sampai-sampai dia menuliskan kata-kata peringatan untuk teman-teman perempuannya, yang dia unggah bersamaan dengan foto-foto dirinya. Dia berharap bahwa foto-foto yang dia unggah tersebut sudah bisa menjadi peringatan bagi wanita lain akan bahaya menjalani prosedur operasi plastik bila tidak berjalan dengan seharusnya.

Single mother yang masih berusia sangat muda, 23 tahun, ini hanyalah salah satu dari banyak sekali korban operasi plastik lainnya yang harus menderita demi mendapatkan kecantikan ‘artifisial’. Tak peduli apakah prosedur operasi plastik tersebut besar atau kecil, peristiwa yang menimpa Farah Abraham menunjukkan bahwa bahkan operasi kecil seperti suntik bibir pun bisa sangat beresiko. Apalagi prosedur kecantikan yang melibatkan operasi besar. Bisa dibayangkan dampaknya bila tidak berjalan mulus.

BACA JUGA: Mengerikan Sekali, Paha Dan Bokong Wanita Ini Bolong Akibat Implan

Oleh sebab itu, penting sekali untuk sebisa mungkin menghindari prosedur operasi plastik semacam ini jika tidak benar-benar darurat. Pilih cara-cara alami untuk memperbaiki penampilan tubuh. Memang hasilnya akan lebih lama terlihat. Namun, cara-cara tersebut lebih aman dan hasilnya pun dapat bertahan lebih lama pula.

Jika tidak dapat dihindarkan dan harus menjalani prosedur operasi plastik, pastikan untuk memilih dokter dan klinik yang benar-benar terpercaya dan sudah banyak yang membuktikan kesuskesannya. Hal itu dapat ditunjukkan dengan adanya izin dan lisensi medis yang dimiliki klinik tersebut.

Ladies, sekali lagi jangan main-main dengan keselamatanmu! Menjadi cantik tidak harus mengorbankan keamanan dirimu sendiri. Pastikan kamu mengetahui resiko-resiko yang bisa terjadi sebelum melakukan prosedur kecantikan, apapun itu.        

BACA JUGA: 6 Operasi Plastik Ini Akan Menjadi Tren Di Tahun 2015

Loading...

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2019 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini