Foto Berniat Tampil Cantik, Wanita Ini Justru Mempunyai 4 Alis! Kok Bisa!?

Berniat Tampil Cantik, Wanita Ini Justru Mempunyai 4 Alis! Kok Bisa!?

Foto Hikma Adriani
Hikma Adriani
Contributor
Dengan bertujuan tampil cantik dengan instan dan murah, wanita ini justru terlihat semakin aneh dengan 4 alis. Bagaimana bisa ya?

Delsha Campbell, gadis 22 tahun asal Livepool, Inggris ini, terobsesi memiliki alis tebal dan indah, sehingga ia memutuskan untuk membuat tato alis 3 tahun silam agar alisnya terlihat lebih rapi. Pada awalnya ia tertarik, karena melihat iklan voucher kecantikan perawatan tato alis di sebuah klinik kecantikan seharga 100 poundsterling atau seharga 1,9 juta rupiah dari harga awal 350 poundsterling atau sekitar Rp 6,8 juta rupiah.

Dia membiarkan alisnya tumbuh lebat sebagai panduan untuk tato, tetapi alisnya justru dicukur habis oleh sang terapis. Dari awal proses tato, sebenarnya Delsha sudah merasa ada yang salah. Namun, sang terapis mencoba meyakinkan jika alisnya akan baik-baik saja setelah bengkak akibat proses pembuatan tato mengempis. Parahnya lagi,sang  terapis justru membuat tato alis, tepat diatas alis alaminya. Padahal tinta yang digunakan untuk tato alis ini adalah semi permanen, yang tidak bisa hilang paling tidak sampai dua tahun. Terapis yang tidak bertanggung jawab itu, malah mengatakan jika wajahnya tampak aneh karena alisnya bengkak.

BACA JUGA: Tebalkan Alis Dengan Serum, Efektif Nggak Sih?

Beberapa hari kemudian, alis asli yang dicukur sudah mulai tumbuh, dan Delsha pun jadi memiliki empat alis. Dengan kondisi alisnya, Delsha menjadi pusta perhatioan orang-orang saat dia pergi dan beraktivitas di luar rumah. Kondisi ini membuat Delsha stres dan kehilangan nafsu makan hingga berat badannya menurun 2kg dalam satu minggu. 

Karena sangat malu, Delsha tidak berani untuk pergi keluar rumah hingga berbulan-bulan. Dia begitu tertekan hingga memutuskan untuk mencari konseling. Akhirnya Ia memutuskan untuk menghilangkan tato dengan biaya 400 poundsterling atau sekitar 7,8 juta rupiah. Namun, garis tintanya masih kelihatan dan harus ditutupi dengan  makeup setiap harinya. 


Demi menjadi cantik, banyak sekali wanita yang rela melakukan apa saja, termasuk melakukan operasi atau perawatan kecantikan lainnya. Jadi tidak heran jika banyak wanita yang tertarik dengan harga murah yang ditawarkan oleh banyak salon-salon kecantikan. Namun, harus kamu ingat ya ladies, pastikan kamu mendapatkan perawatan yang tepat dan dengan ahli yang bisa dipercaya. Jadikan kasus yang dialami oleh Delsha sebagai pelajaran, yang tadinya mau irit namun hasilnya malah berantakan. 

BACA JUGA: Gara-gara Operasi Plastik, Bibir Wanita Ini Seperti Paruh Bebek

Tags:

Artikel Selanjutnya

Foto Hikma Adriani

Hikma Adriani

Mahasiswa jurusan Akuntansi yang merangkap sebagai barista. Sangat suka dengan budaya Jepang.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2020 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini