Kawaii Beauty Japan

Japan

Tren Nail Art di Jepang Terinspirasi Dari Tetesan Air

Setelah menciptakan tren nail art yang terinspirasi dari sushi, kini tren nail art di Jepang terinspirasi dari musim hujan dengan menggambar tetesan air diatas kuku. Seperti apa yah bentuknya?

Meylisa Agustina

Di Jepang, banyak hal bisa menjadi sumber inspirasi. Salah satunya, tren nail art yang terinspirasi dari musim hujan. Well, pada peralihan dari musim dingin ke musim semi, cuaca di Jepang menjadi sangat lembab, berair dan terkadang turun hujan. Sehingga banyak gadis-gadis di Jepang menjadikan tetesan air sebagai inspirasi mereka dalam merias kuku. 

BACA JUGA: Kuku Bentuk Sushi yang Sedang Tren di Jepang

Gadis-gadis Jepang membuat tetesan air hujan diatas kuku mereka. Untuk membuat cat kuku tampak seperti tetesan air, mereka menggunakan cat kuku matte sebagai dasarnya, lalu membuat tetesan air hujan dengan cat kuku warna putih bening. Beberapa salon juga menggunakan cat kuku gel untuk membuat efek tetesan air. Tren nail art ini sangat cocok dikombinasikan dengan warna biru untuk membuat tetesan air seolah lebih nyata!

 

A photo posted by Yuu (@yuu_ako528) on Apr 26, 2015 at 8:20pm PDT

 

 

A photo posted by Ruru. (@ahaharuru) on May 15, 2015 at 4:54am PDT

 

 

A photo posted by Kano Machiko (@machiichigo) on Apr 19, 2015 at 8:16am PDT

 

Oh iya, meski tren nail art ini terlihat sangat cantik, namun kalian harus sabar menunggu lebih lama agar tetesan air buatan dikukumu mengering sempurna ya kawaii Ladies! Kamu tertarik untuk membuatnya di rumah? Coba jadikan video berikut ini sebegai inspirasi kamu ya! Selamat Mencoba!

 

 

Meylisa Agustina
Lady on Duty. Suka banget hal yang berkaitan dengan Jepang, tapi tetep cinta Indonesia. Hobi sama dunia fotografi dan tulis menulis.
Share this article

Artikel Terkait