Kawaii Beauty Japan

Japan

Kuku Bentuk Sushi yang Sedang Tren di Jepang

Sushi yang notabene merupakan makanan tradisional khas Jepang kini menjadi tren di dunia nail art di Jepang

Istiarina Putri

Bagi kamu para penggemar nail art, kini ada tren baru yang sedang populer di kalangan penggila nail art di Jepang; Sushi. Ya, nail art berbentuk Sushi sedang sangat populer dan bisa kamu temukan di berbagai post Twitter dan Instagram.

Sebenarnya tren nail art Sushi ini telah dimulai sejak beberapa bulan yang lalu, hanya saja akhir-akhir ini kembali mencuat dan viral di internet. Salah satu foto nail art bahkan mendapatkan respon berupa ReTweet sebanyak 10.000 kali!


sumber: @mqmx666 / Twitter

Nail art Sushi yang paling banyak populer dan menjadi bahan perbincangan di kalangan para netizen Jepang adalah hiasan berupa potongan Sashimi, telur Salmon, hingga gulungan telur (egg roll).

Selain itu, tren nail art Sushi pun tidak terbatas pada lukisan (2 dimensi) saja, tapi juga hiasan timbul atau 3 dimensi. Hal ini tentu membuat hiasan nail art semakin mirip dengan Sushi aslinya, hanya saja ukuran jauh lebih kecil.


sumber: @karaagetabeta / Twitter

Tampaknya nail art Sushi ini menjadi tren karena terlihat unik dan juga kawaii bagi para wanita. Nah, bagaimana pendapatmu? Maukah kamu mencobanya? Atau malah tidak tertarik karena takut lapar?

Tagged in:
Istiarina Putri
Community Coordinator Kawaii Beauty Japan. Di waktu luangnya juga aktif menulis sebagai beauty blogger dan menyukai kosmetik asal Jepang, terutama skin carenya.
Share this article

Artikel Terkait