Kawaii Beauty Japan

Makeup

Inspirasi Makeup Karakter: Cinderella

Ingin tampil cantik seperti Cinderella? Berikut tips nya!

Cut Auzola Azalia

Siapa sih yang tidak tahu film Cinderella yang terbaru? Cinderella yang di perankan oleh Lily James tampak sangat menawan dengan makeup naturalnya. Penasaran apa aja yang dapat membuat mu tampil natural ala Cinderella? Simak tips berikut ini!

Seperti pada gambar di atas Cinderella yang di perankan oleh Lily James menggunakan makeup yang terlihat natural dengan lipstik warna agak coral dan juga eyeshadow cokelat yang dipadukan dengan bulu mata yang lentik. 

Untuk tampil seperti Cinderella, kamu dapat menggunakan paduan eyeshadow shimmer cokelat terang dan gelap yang dibentuk, baurkan dengan agak tebal namun jangan berlebihan, agar tetap menampilkan riasan mata cokelat yang natural.

Jika kamu memiliki kelopak yang cukup besar, jangan tambahkan eyeliner hitam, tapi gunakanlah eyeshadow atau eyeliner warna cokelat untuk memberikan kesan mata yang lebih tegas tapi tidak berlebihan. Tapi bagi kamu yang monolid, kamu masih bisa kok menggunakan eyeliner hitam agar mata menjadi sedikit lebih hidup dan tegas. 

BACA JUGA: Berikan Riasan Mata Yang Lebih Hidup Meski Tanpa Eyeliner

Fokus pada bulu mata yang lentik! Bagi kamu yang sudah memiliki bulu mata lentik dan panjang, cukup sapukan maskara agar tetap terlihat natural dan tidak berlebihan. Untuk kamu yang bulu matanya pendek, setelah menggunakan maskara, kamu dapat menambahkan bulu mata palsu yang natural untuk mendapatkan bulu mata yang lentik ala Cinderella!

Terakhir, jangan lupa gunakan lipstik coral yang membuat bibirmu terlihat indah natural! Sedikit tips, kamu bisa menggunakan PAC Matte Lipstick - Indian Red, karena menurutku warnanya sangat mirip dengan yang digunakan Cinderella! Berikut hasil dari makeup cepat ala Cinderella yang aku buat.

Ini adalah detail makeup matanya: eyeshadow shimmer cokelat terang dan gelap di baurkan secara natural, serta di tambahkan eyeliner agar mata dapat menjadi lebih tegas. Bulu mata diberikan maskara lalu di tambahkan dengan bulu mata palsu yang panjang natural agar lebih hidup.

Padukan makeup mata yang telah dibuat dengan blush on bewarna pink-peach dan coral lipstick agar terlihat tetap natural ala Cinderella.

Tadaa~ Makeup insipirasi karakter Cinderella sudah selesai! Padukan dengan gaya rambut ala Cinderella dan juga kenakan dress biru mu! You're ready to have your Cinderella Moment! Have courage and be kind!

BACA JUGA: Tutorial Eye Makeup: Purple-pinklicious

Cut Auzola Azalia
A weirdo who wants to share her knowledge about beauty, lifestyle and stuff. A psychology student who stuck with thesis, a beauty blogger in other life, makeup and skin care junkie, a Disney lover, a princess freak, and a girl who interested in the world of cosplay. Reach me by email at [email protected]
Share this article

Artikel Terkait