Ini Dia 5 Tanda Pria Ingin Break Dari Hubungan

Ketika ingin break dari suatu hubungan, seorang pria biasanya akan memberikan tanda-tanda bahwa dia ingin menyudahi hubungan tersebut. Inilah tanda-tanda yang sering dijumpai ketika pria ingin putus.


Tak semua hubungan sepasang kekasih akan berlangsung selamanya sampai ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Banyak juga yang harus kandas di tengah jalan akibat sudah tidak ada kecocokan di antara keduanya lagi. Bahkan ada juga yang harus berakhir karena selingkuh. So, gimana dengan kamu dan pasanganmu? Apakah kalian masih menikmati kebersamaan, atau malah sebaliknya?

Biasanya seorang pria akan berubah sikap jika dia sudah merasa tidak nyaman lagi bersama kekasihnya. Dia akan melakukan hal-hal tertentu sebagai sinyal bahwa dia ingin break dari hubungan tersebut. Girls, sudah tahukah kamu tanda-tanda apa saja itu? Perhatikan tanda-tanda tersebut sebelum dia mencampakkanmu tanpa kamu menyadarinya.

5 Hal Ini Adalah Tanda-Tanda Pria Ingin Break Dari Hubungan

Hubungan yang sudah terjalin lama bukan jaminan akan jauh dari kata ‘break’ atau putus. Kalau kamu sudah betul-betul mengenal pasanganmu, pasti kamu tidak akan sulit untuk mengenali sikap-sikapnya yang tidak biasa, dan dapat menjadi tanda bahwa dia ingin putus.


Santi Berlinawati

Santi Berlinawati