Cari Tahu Kenapa 5 Makanan Ini Paling Buruk Bagi Kulit Cantikmu

Untuk memiliki kulit wajah mulus dan cerah tidak hanya memerlukan perawatan dari luar, namun juga kebiasaan konsumsi makanan sehat dan mengurangi jenis-jenis makanan yang berakibat buruk pada kulit.


Sebagai salah satu penentu penampilan seorang wanita, penting sekali untuk menjaga kulit tetap sehat dan cantik. Definisi kulit cantik sendiri biasanya dikaitkan dengan kulit yang mulus tanpa jerawat dan minyak, kenyal, kencang, dan bercahaya. Ladies, sudahkah kamu memiliki kulit seperti ini? Atau sudah melakukan semua perawatan kecantikan tapi hasil belum maksimal?

Mungkin kamu lupa, atau belum tahu bahwa kecantikan kulit bukan hanya hasil dari perawatan luar lho. Ternyata sehatnya kulit juga sangat ditentukan dari asupan makananmu sehari-hari. Banyak sekali makanan yang sangat baik dikonsumsi untuk menunjang kulit yang bebas jerawat, kencang, dan bercahaya. Namun ternyata, banyak juga jenis-jenis makanan yang sangat buruk pengaruhnya bagi kesehatan kulit.

Hindari 5 Jenis Makanan Ini Jika Ingin Kulitmu tetap Cantik

Jika kamu ingin selalu memiliki kulit yang menawan, sebaiknya kamu mulai membatasi konsumsi 5 jenis makanan paling buruk bagi kulit cantikmu berikut ini:


Santi Berlinawati

Santi Berlinawati