Jangan Lakukan 3 Langkah Perawatan Wajah ini secara Berlebihan!

Apapun yang dilakukan secara berlebihan memang tidak baik, meskipun niat kita memang baik. Jangan sampai niat baik kamu berakhir jadi buruk. Baca artikel ini yuk!


Mengaplikasikan Pelembab

Pelembab memang sangat penting untuk menjaga kelembaban dan kesehatan kulit kamu. Tapi, bila terlalu banyak, kulit kamu malah tidak akan mendapatkan manfaat dari pelembab itu secara maksimal.

Pemakaian pelembab yang berlebihan, malah bisa menyumbat pori-pori wajah kamu, sehingga mulai muncul komedo, bintik hitam, bahkan jerawat akibat kulit wajah kamu tidak sempat diberi waktu bernafas karena terlalu banyak pelembab yang menumpuk, baik itu krim, cair, maupun gel.

Sebaiknya: Kamu memperhatikan jumlah pelembab yang kamu aplikasikan ke wajah. Dengan jumlah yang pas, pelembab justru akan semakin mudah menyerap ke lapisan kulit dan bekerja dengan sempurna.


Kasih Elia Lumbangaol

Kasih Elia Lumbangaol

Kawaii Beauty Japan Beauty Writer. Mahasiswi Sastra Jepang yang ingin memahami lebih dalam dunia wanita, dan Jepang. Sering lupa menulis di blog pribadi tapi tidak pernah mau ketinggalan berbagi info mengenai kecantikan dan Jepang di Kawaii Beauty Japan.