Sudah Tahukah Kamu Mengenai 7 Penyebab Kanker Payudara Ini?

Salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh wanita pada saat ini adalah kanker payudara. Kanker ini terjadi karena dipicu oleh beberapa faktor yang dapat meningkatkan resiko kanker payudara.


Kanker payudara terjadi pada saat sel-sel di jaringan payudara menjadi tidak terkendali pertumbuhannya. Tidak hanya di bagian payudara, sel kanker dapat menyebar ke bagian yang berdekatan ataupun berjauhan.

Penyakit kanker sendiri merupakan penyakit yang mulai ramai muncul setelah masa industri berkembang. Kanker payudara merupakan bagian dari penyakit kanker yang menjadi penyebab kematian terbanyak bagi wanita. Oleh karena itu, penting sekali untuk mengenali gejala-gejalanya sedini mungkin agar dapat segera ditangani. Gejala yang umum ditemui pada kanker payudara adalah benjolan, darah atau nanah keluar dari puting, bentuk dan ukuran payudara berubah, puting tenggelam, dan kulit payudara seperti kulit jeruk.

Penyebab Penyakit Kanker Payudara

Kanker sampai saat masih menjadi penyakit yang cukup misterius, sehingga belum diketahui penyebab yang sebenarnya. Yang dapat ditemukan adalah faktor-faktor yang bisa dijadikan indikasi terjadinya kanker. Klik next untuk mempelajari lebih lanjut faktor-faktor kanker.


Santi Berlinawati

Santi Berlinawati