6 Operasi Plastik Ini Akan Menjadi Tren Di Tahun 2015

Operasi plastik merupakan cara yang cukup cepat untuk mengubah penampilan seseorang secara permanen. Di Indonesia sendiri, tren operasi plastik semakin meningkat, termasuk di tahun 2015 ini.


Tren kecantikan di tahun ini masih ramai diisi dengan tren operasi plastik yang semakin diminati. Banyaknya penawaran-penawaran menarik dari salon kecantikan serta biaya yang tidak lagi semahal dulu, semakin mempermudah siapa saja yang ingin mengubah penampilannya melalui tindakan operasi.

Ya, memang salah satu cara yang paling instan dan cepat untuk memperbaiki penampilan seseorang adalah dengan cara operasi plastik. Apalagi dengan kecanggihan teknologi di bidang kecantikan saat ini. Cantik dalam sekejap bukanlah hal yang sulit lagi. Demam Korea yang akhir-akhir ini masih terus melanda juga berperan sekali dalam meningkatkan minat operasi plastik, bahkan di kalangan remaja.

6 Tren Operasi Plastik 2015

Berikut ini adalah tren operasi plastik di tahun 2015 ini:

Peremajaan Mata

Tanda-tanda penuaan sangat jelas terlihat dari mata, dengan mata yang mulai menurun dan kantung mata yang semakin jelas. Operasi peremajaan mata akan membuat kelopak mata kencang kembali dan menghilangkan kantung mata yang menggelayut akibat usia yang semakin bertambah. Dengan operasi plastik, mata akan terlihat lebih segar dan berbinar-binar.

Klik next untuk melanjutkan.


Santi Berlinawati

Santi Berlinawati