Foto 3 Tips Penting untuk Tampil Stylish di Setiap Acara Buka Puasa Cyndia Dissa

3 Tips Penting untuk Tampil Stylish di Setiap Acara Buka Puasa

Di bulan puasa, seringkali kita dapat banyak undangan buka puasa bersama. Simak tipsnya agar selalu tampil stylish, ladies!

Bulan Ramadhan memang jadi bulan yang ditunggu banyak orang. Nggak hanya yang muslim saja, tapi teman-teman beragama lain pun juga biasanya memanfaatkan momen ini untuk bersilaturahmi dan makan bersama di waktu buka puasa. Sebagai momen yang special kali ini aku ingin berbagi tips untuk tetap tampil stylish saat berbuka puasa.

3 Tips untuk Tampil Stylish di Setiap Acara Buka Puasa

Agar kamu selalu tampil trendy di antara teman-teman kamu, simak tips ini ya.

1. Pilih Busana dengan Model yang Simple

Model busana 1 piece seperti kaftan atau maxi dress bisa jadi pilihan outfit yang menarik. Padu padankan dress atau kaftan dengan kalung untuk memperlengkap tampilan agar terlihat maksimal. Penggunaan model kalung tentunya juga harus disesuaikan dengan motif kaftan yang dikenakan.

2. Gunakan Outfit Berwarna Pastel

Meskipun bulan Ramadan identik dengan bulan yang suci, dan suci sendiri identik dengan warna putih, nggak ada salahnya kamu mencoba untuk mengenakan warna-warna pastel. Hindari penggunaan warna bold yang bisa menarik perhatian. Gunakan warna pastel untuk memberikan tampilan yang manis, lembut dan feminin, sehingga acara silaturahmi juga terasa lebih menyenangkan.

3. Pilih Bahan yang Nyaman

Kadang baju yang terlihat cantik tidak selalu nyaman digunakan karena bahannya yang mungkin terasa panas. Kamu bisa pilih outfit dengan bahan katun, polyester dan satin untuk tetap membuatmu stylish dan nyaman saat berbuka puasa. Jangan sampai kamu sibuk dengan dirimu sendiri karena tidak nyaman dengan outfit-mu.

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2017 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini