Foto Hisafu Niken, Blogger yang Tidak Takut Bereksperimen dengan Warna Rambut Niken Tio

Hisafu Niken, Blogger yang Tidak Takut Bereksperimen dengan Warna Rambut

Foto Hisafu Niken
Hisafu Niken
Blogger
Warna-warna kontras untuk rambut? Kenapa tidak?

Rambut dapat mengubah penampilan secara keseluruhan seseorang. Tidak hanya model rambut, warna rambut pun dapat menunjukkan kepribadian seseorang. Hal inilah yang membuat kebanyakan wanita memotong dan mewarnai rambut hanya pada salon kepercayaannya.Begitu pula dengan beauty blogger minggu ini, Niken Hisafu yang selalu memperhatikan penampilan rambutnya. Bedanya, Hisafu tidak takut untuk mewarnai rambutnya dengan warna-warna yang kontras. Bahkan sangat menyukai dengan warna kontras karena seolah dapat memberikannya penampilan yang lebih fresh. Ingin kenal lebih dekat dengannya? Yuk, simak interview tim KBJ dengannya!

Halo Niken! Apakabar? Perkenalkan diri kamu dong untuk pembaca KBJ!

Hai pembaca KBJ, perkenalkan aku Hisafu Niken. Kegiatanku akhir-akhir ini selain bekerja di kantor swasta, aku lagi seneng banget bikin blog dan vlog. Pengen melebarkan sayapku supaya bisa terbang lebih tinggi lagi.

Kalau dilihat-lihat dari blog kamu, sepertinya kamu lebih ke fokus beauty blogging ya? Apa alasan kamu lebih memilih beauty daripada fashion karena gaya kamu juga sangat cocok untuk dijadikan sebagai fashion blogger.

Niken Hisafu

Iya karena memang opsesi awalku itu di beauty dan aku suka banget merawat kesehatan kulit seperti penggunaan skincare yang tepat. Menurutku dengan mempunyai kulit yang sehat secara keseluruhan akan memancarkan cahaya dengan sendirinya. Tapi sebenernya aku punya planning sih untuk merambah ke dunia fashion dan kuliner, jadi doakan saja ya.

Saat ini kamu kan menjadi beauty blogger dan  bekerja di suatu perusahaan. Bagaimana cara kamu untuk membagi waktu untuk menjadi blogger juga?

Kalau untuk nge-blog sih gampang ya, karena kan kita bisa nulis dimana aja. Untuk vlog, biasa aku lakukan di weekend. Kalau lagi banyak ide, satu hari aku bisa buat 2 video, ini untuk mengakali kalau pas weekend aku ada event atau acara lain. Kalau untuk event sih emang agak susah, jadi mesti pinter-pinter milih event yang emang cocok dengan aku supaya bisa tetep ikut dengan ambil cuti kantor hehe. Tapi sampai saat ini sih, aku selalu menyempatkan diri untuk dateng ke semua event.

Ngomong-ngomong aku suka sekali dengan rambut kamu. Apa sih yang mendasari warna rambut kamu sekarang ini?

 

A post shared by Hisafu Niken (@hisafu) on

Thank you. Untuk rambutku sekarang aku menggunakan tiga warna lalu dijadikan ombre hair gitu. Pengerjaannya memang cukup lama, stylish-nya harus mewarnai satu persatu (seperti highlight) supaya warnanya tidak mengelompok karena warna rambutku yang sekarang sudah mulai luntur, mungkin aku akan ganti ke warna lain, warna apa ya? hehe

Apakah perawatan rambut warna-warni sulit untuk dilakukan?dan apa kamu tidak takut rambut kamu menjadi rusak?

Perawatannya sih mudah, ada tekniknya dan harus rajin-rajin treatment dan penggunaan seperti serum/ oil hair. Kalau rusak takut sih, tapi untungnya rambutku cukup kuat jadi asal rajin treatment aku rasa gak ada masalah.

Selama kamu menjadi beauty blogger, kamu sering memakai make up yang sangat bagus. Kamu sering mendapat inspirasnya darimana?

Banyak banget yang menginspirasi aku di bidang beauty. Tapi aku paling suka sama Pony makeup, selain orangnya cantik banget, disetiap videonya dia mengajarkan teknik2 dalam ber-makeup.

Apakah kamu memiliki beauty influecer yang menjadi role model kamu? Siapa?

Of course! PONY onnie. Instagram dan youtube-nya ponymakeup.

Kamu sebagai seorang beauty influencer, menurut kamu merk make up apakah yang tidak begitu mahal namun memiliki kualitas yang bagus.Kamu boleh menyebutkan beberapa barang kok!

Kalo saat ini aku lagi suka sama produknya Maybelline terutama varian Fit Me nya. Enak banget dipake, nyaman dan tahan lama di aku plus harganya juga gak gitu mahal. Tapi banyak banget sih apalagi sekarang brand local kualitasnya gak kalah sama brand luar seperti Wardah, LT Pro, Inez, dan lain-lain.

Sebelum kamu keluar rumah, make up apakah yang paling tidak boleh kamu lupakan?

Aku punya step makeup cepat ala aku, setelah pemakaian produk perawatan alami aku cuma pake tinted sunblock min spf 30 PA +++ (karena ini bisa menangkal sinar UVA/UVB yang jahat) dan concealer untuk bawah mata, dan lip tint supaya gak pucet, kalau mau agak lebih oke pake false lashes yang natural dan eyeliner tipis dibagian ujung mata. Oala, intinya sih sunblock ngga akan boleh lupa.

Apa pesan kamu untuk orang-orang yang ingin memulai blognya dan menjadi beauty blogger juga?

Konsisten.. konsisten.. konsisten. Buat konten semenarik mungkin yang cocok dengan opsesi kamu, jangan terpaksa lah intinya. Utarakan apa yang kamu pikirkan dengan percaya diri karena kata-kata yang kamu ungkapkan gak ada yang bisa mengkoreksi, itu punyamu sendiri. Just go be yourself!

Logo Kawaii Beauty Japan

Gabung di social media kami untuk mendapatkan informasi dan tips kecantikan.

© 2018 PT Media Makmur

Logo Kawaii Beauty Japan Newsletter

Dapatkan informasi menarik beserta update Present terbaru dari Kawaii Beauty Japan dengan mengisi identitas Kamu di sini