Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Wow! Menyemprotkan Parfum pada Pusar Ternyata Membuat Wangi Parfum Tahan Lama, Lho!

Tubuh yang segar dan wangi pastinya akan membuat mood-mu dan orang-orang di sekitarmu jadi lebih baik, ladies!

Marga Apsari

Tidak hanya bagi wanita, parfum juga merupakan hal yang sangat esensial bagi pria. Hanya dengan menggunakan parfum, tubuh akan terasa lebih wangi serta segar. Perasaan dan mood-pun akan menjadi baik, dan aktivitas akan berjalan lebih lancar.

Tentu saja sudah banyak yang mengetahui bahwa beberapa titik pada tubuh merupakan tempat terbaik untuk disemprotkan parfum. Pergelangan tangan dan bagian belakang telinga misalnya, jika disemprotkan parum, wanginya akan bertahan lebih lama. Tetapi tahukah kamu, ladies? Faktanya tidak hanya dua titik tersebut yang menjadi tempat terbaik untuk membuat wangi parfum lebih tahan lama. Bagian pusar ternyata juga merupakan titik yang baik untuk dismprotkan parfum.

Manfaat Menyemprotkan Parfum di Pusar

Pusar

Pusar tidak hanya bisa ditindik saja, tetapi jika kita menyemprotkan atau meneteskan parfum pada bagian tersebut, wanginya akan lebih tahan lama. Sebab, ada titik-titik nadi yang dapat mempertahankan wangi parfum lebih lama pada pusar.

Bagian tubuh yang memancarkan panas dapat meningkatkan aroma wewangian, salah satunya adalah pusar. Banyak ahli parfum yang sudah membuktikan bahwa pusar merupakan tempat yang juga optimal untuk memancarkan aroma parfum kesayanganmu, ladies.

Balik Siku dan Lutut Juga Titik Baik Untuk Disemprotkan Parfum

Parfum

Tidak hanya pusar saja, para ahli parfum juga mengemukakan bahwa bagian balik siku dan lutut juga merupakan titik yang bagus untuk disemprotkan parfum, hal ini karena bagian tersebut disebut dengan pulse point. Pulse point adalah tempat dimana denyutan arteri sehingga wangu parfum kamu akan menjadi semerbak dan tahan lebih lama. Selain itu, menyemprotkan parfum di bagian kaki dan pergelangan kaki juga tak kalah efektif. Jika kamu senang memakai sepatu model terbuka, semprotkanlah parfum di bagian pergelangan untuk membuat area kakimu juga tetap wangi. Bagian lainnya yang baik untuk menyemprotkan parfum adalah belakang leher, di balik kuping, pada belahan dada, dan pundak.

Dimanakah tempat favoritmu untuk menyemprotkan parfum, ladies? Ternyata selain pergelangan tangan dan bagian belakang telinga, ada berbagai titik yang juga bagus untuk disemprotkan parfum, seperti pusar, balik siku dan lutut, serta kaki.

Selamat mencoba, ladies!

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy