Kawaii Beauty Japan

Japan

Menikmati Langit Tokyo Lewat Tokyo Metropolitan Government Observatories

Dari Tokyo Metropolitan Government Observatories ini, kamu juga bisa menikmati indahnya langit Tokyo yang tidak kalah bagus dari Tokyo Skytree lho!

Yenni Octavia

Siapa sih yang nggak ingin pergi ke Jepang dan jalan-jalan melihat seluruh kota Tokyo? Tapi, Di Jepang semuanyakan serba mahal, apalagi kalau berkunjung ke tempat wisatanya. Kamu salah besar kalau berfikir seperti itu!

Mengunjungi Tokyo Tower atau Tokyo Skytree dan melihat pemandangan kota Tokyo dari atas sana tentunya bisa jadi pengalaman yang menyenangkan saat berkunjung ke Jepang. Sayangnya, kamu memerlukan biaya yang tidak murah untuk masuk kesana.

Tokyo Metropolitan Government Observatories

Lalu bagaimana dengan kamu yang tidak memiliki budget cukup besar? Tenang, kamu bisa mengunjungi  Tokyo Metropolitan Government’s observatories. Terdapat 2 tempat observatori (utara dan selatan) yang terletak di lantai 45 bangunan kembar ini.

Tokyo Metropolitan Government Observatories

Dari gedung ini kamu bisa menikmati pemandangan Shinjuku yang sangat terkenal. Bahkan jika kamu datang saat cuaca cerah dan beruntung, kamu bisa melihat pemandangan Gunung Fuji dari sini. Yang paling penting, kamu bisa mengunjungi observatori ini tanpa dipungut biaya, alias gratis!

Siapa bilang jalan-jalan di Jepang nggak bisa murah? So,  Jangan lupa untuk berkungjung kesini saat kamu pergi ke Tokyo!!

Tokyo Metropolitan Government Observatories

Address: 2-8-1 Nishi-Shinjuku, Shinjuku-ku, Tokyo
Opening hours: Mon-Fri 9:30am – 11pm; Closed weekends
Direction: Train Ōedo Line to Tochōmae, exit A4
Phone: +81 3-5321-1111
Website:www.metro.tokyo.jp/ENGLISH/TMG/observat.htm

Yenni Octavia
A new blogger, who love makeup, travelling, food, and everything good!!
Share this article

Artikel Terkait