Kawaii Beauty Japan

Lifestyle

Trik Memilih Baju Tidur untuk Menyempurnakan Malam Harimu

Baju tidur yang berkualitas memang penting untuk mendukung kualitas tidurmu, ladies. Yuk pilih baju tidur yang tepat!

Melisa

Sudah tampil stunning seharian, malam hari pun harus tetap cantik? Tentu saja harus tetap cantik. Tetapi bukan cantik yang menyiksa dengan make up tebal dan sepatu hak tinggi lagi. Tampil cantik dan nyaman dengan baju tidur akan membuat malam harimu jadi lebih menyenangkan.

Tak Selalu Identik dengan Daster

Baju tidur

Sebagian besar kaum wanita memang gemar mengenakan daster di malam hari. Selain daster, kamu juga bisa memilih setelan piama model lain yang lebih variatif. Tak perlu takut gerakanmu jadi tak leluasa. Asalkan kamu memilih baju tidur yang ukurannya tidak sempit, niscaya kamu akan tetap merasa nyaman dengan setelan malam pilihanmu.

Haruskah Memilih Satu Set Piama?

Memilih set piama

Satu set piama dengan motif senada memang menarik. Namun selain setelan piama, kamu juga bisa bereksplorasi dengan aneka kaos dan jogger pants lho. Pilihlah kaos dengan warna cerah dan motif lucu untuk membuat waktu tidurmu jadi lebih menyenangkan. bahkan perpaduan kaos dan jogger pants masih cukup sopan bila kamu ingin keluar rumah sebentar di malam hari. Tanpa harus repot mengganti baju, penampilanmu akan terkesan casual dan menarik dengan kaos serta jogger pants.

Bahan Apa yang Tepat untuk Baju Tidur?

Bahan katun, kaus, dan sutra adalah pilihan terbaik untuk baju tidurmu. Karena ketiga bahan tersebut memiliki karakteristik tekstur yang lembut, nyaman, dan tidak gerah. Katun, kaus, dan sutra memang cocok untuk kondisi iklim tropis seperti di tanah air. Tanpa menggunakan pendingin udara pun aktivitas tidurmu tetap terasa nyaman dengan baju tidur yang tepat.

Celana Panjang atau Celana Pendek, Ya?

Celana panjang atau celana pendek untuk tidur sebenarnya tergantung kebiasaanmu. Kalau kamu lebih nyaman mengenakan celana pendek, tentu tidak jadi masalah, ladies. terutama jika kamu juga terbiasa mengenakan selimut ketika tidur. Sementara untuk meminimalkan gigitan nyamuk dan mencegah udara dingin, celana panjang dapat menjadi alternatif yang tepat. Kamu patut memilih celana panjang yang pas dengan tinggi badanmu. Sehingga ujung celana panjang tepat jatuh di atas mata kakimu.

Bagaimana, ladies? Apakah kamu berencana membeli beberapa baju tidur dalam waktu dekat? Jika iya, maka kamu bisa segera mempraktikkan trik ini lho. Dengan aneka jenis baju tidur yang kamu sukai, kamu bisa bobok cantik dan nyaman setiap malam. Selamat bobok cantik, ladies!

Tagged in:
Melisa
day-dreamer, night-thinker, black enthusiast :)
Share this article

Artikel Terkait

Manfaat Jadi Influencer

Apa saja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan jika jadi seorang influencer? Apa benar influencer juga memiliki manfaat untuk brand? Yuk baca selengkapnya.

Tha Arpy