Kawaii Beauty Japan

Makeup

Tren Make Up Telinga, Berani Mencobanya?

Make up telinga menjadi salah satu tren kecantikan yang lahir dari Instagram. Apakah kamu tertarik untuk mencoba tren yang unik ini?

Marga Apsari

Para beauty enthusiast kerap memunculkan tren-tren unik terbaru lewat media sosial Instagram. Mulai dari nontouring sampai dengan under brows. Kini, sebuah tren make up yang unik muncul kembali dari Instagram, yaitu make up telinga. Telinga seringkali menjadi bagian yang diabaikan saat make up. Mungkin kamupun tak pernah terpikir untuk memberi riasan khusus di bagian telinga. Lalu, seperti apakah tren make up telinga ini?

Tren Make up Telinga

Saat mendengar make up telinga, mungkin yang terlintar di pikiranmu pertama adalah memberinya efek contouring. Namun, kamu bahkan tak perlu bronzer atau highlighter pada telingamu. Make up telinga ini hanyalah kamu menggambarkan garis dengan warna-warna unik atau glitter yang akan membuat daun telingamu semakin artistik.

Sebenarnya, ide make up telinga ini tak sepenuhnya baru. Pada Paris Fashion Week 2014, beberapa model menggunakan make up telinga yang membuat semua orang meliriknya. Belakangan ini, make up telinga kembali dijadikan tren oleh para beauty enthusiast di Instagram.

 

One of my favorite shot by @alexandrautzmann for @crfashionbook styled by @constanceferal #makeupbyviolette #gold

A photo posted by Violette (@violette_fr) on Jan 25, 2016 at 6:53am PST

Walaupun membuat penampilan tampak semakin unik, mengaplikasikan make up di telinga ini tak akan semudah mengaplikasikan lipstik di bibir. Namun, make up telinga cocok untuk membuat penampilanmu semakin pop out saat acara malam. 

Bagaimana ladies, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

Tagged in:
Marga Apsari
A happy-go-lucky foodie. Not that kind of a girl you'll see everyday
Share this article

Artikel Terkait